Tyas Mirasih Minta Maaf Pasca KPAI Sebut Dirinya Bukan Penculik, Ada Apa?

Foto: Tyas Mirasih Minta Maaf Pasca KPAI Sebut Dirinya Bukan Penculik, Ada Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247

KPAI menunggu Tyas Mirasih untuk memenuhi panggilan pihaknya terkait tuduhan penculikan Amandine Cattleya Billy.

Kanal247.com - Tyas Mirasih tengah menjadi sorotan publik pasca dirinya dituding menjadi seorang penculik anak. Artis 30 tahun itu dituding membawa lari Amandine Cattleya Billy (ACB), putri mendiang kakak sepupunya yang telah meninggal pada November 2017 lalu, Sisilia. Tudingan itu sendiri dilayangkan oleh nenek Amandine, Maryke Harris Pohu.

Menurut keterangan Maryke, Tyas membawa lari sang cucu dari kediaman Ita Saleem, ibu angkat mendiang Sisilia. Awalnya, menurut Maryke, Tyas mengatakan jika dirinya hanya akan membawa Amandine selama beberapa hari. Namun, Tyas tak kunjung mengembalikan Amandine pada Ita maupun Maryke.

Karena tudingan tersebut, Tyas pun dijadwalkan untuk memberi keterangan ke pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada Jumat, 9 Maret lalu. Sayangnya, Tyas masih belum bisa menghadiri panggilan tersebut.


Baca juga ...

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Rita Pranawati membantah tudingan bahwa Tyas telah menculik bocah ACB. Menurut Rita, kasus yang tengah terjadi pada Tyas itu bukan tindak pidana, melainkan perdata.

Meskipun Tyas masih belum memenuhi panggalan dari pihak KPAI, istri Raiden Soedjono itu cukup kooperatif. Tyas pun akan memenuhi panggilan selanjutnya. "Yang bersangkutan juga bersedia untuk hadir, tapi memang waktunya belum tepat," kata Rita seperti dilansir dari liputan6.com, Jumat, 9 Maret.

Pihak KPAI pun berharap Tyas segera memenuhi panggilan tersebut sesuai dengan SOP yang ada. "Kami berharap secepatnya, SOP kita pemanggilan tiga kali," imbuh Rita.

Tanggapan Tyas Mirasih Pasca KPAI Sebut Dirinya Bukan Penculik

Sumber: Instagram.com/TyasMirasihSoedjono

Pemberitaan soal tudingan hingga pernyataan KPAI itu tentu saja cukup menarik perhatian Tyas. Bahkan, selebrtis cantik itu turut memberi tanggapannay melalui Instagram Story miliknya.

Alih-alih soal isi dari pemberitaan, Tyas justru malayangkan komentar terkait foto yang dimuat dalam salah satu media. Menariknya lagi, Tyas meminta maaf karena ekspresi wajahnya di foto tersebut. "Maapkan muka aing begitu," tulis Tyas dalam keterangan postingannya, Jumat, 9 Maret.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel