Makin Akrab Setelah Syuting 'CITT', Sandara Park Ajak Oh Yeon Seo Liburan Bareng

Foto: Makin Akrab Setelah Syuting 'CITT', Sandara Park Ajak Oh Yeon Seo Liburan Bareng Instagram



Inilah kesan Oh Yeon Seo soal kedekatannya dengan Sandara Park setelah syuting film 'Cheese in the Trap'!

Kanal247.com - Film "Cheese in the Trap" merupakan salah satu film Korea yang paling diantisipasi. Film yang dibintangi Park Hae Jin dan Oh Yeon Seo ini sedang gencar melakukan promosi. Selama proses syuting, para pemainnya pun justru semakin akrab, salah satunya Oh Yeon Seo dan Sandara Park.

Dalam konferensi pers untuk promosi film “Cheese in the Trap” pada tanggal 9 Maret 2018, Oh Yeon Seo mengungkapkan kedekatannya dengan Sandara Park. Oh Yeon Seo pernah mengungkapkan bahwa dia dan Sandara menjadi lebih dekat setelah syuting film, yang membuat akting mereka sebagai sahabat menjadi lebih mudah.

Dalam film ini, Oh Yeon Seo berperan sebagai pemeran utama yaitu Hong Seol dan Sandara Park berperan sebagai Jang Bo Ra, sahabat Hong Seol. Mereka dikisahkan sebagai teman dekat satu kampus.

“Dia sangat cute jadi aku ingin berteman dengannya. Dia merasa sangat malu dan banyak mengalami tekanan soal berakting”, ujar Oh Yeon Seo. “Aku yang pertama menghubunginya dan kita makan bersama, ini sangat menyenangkan. Kami berdua sama-sama tertarik dalam hal fashion jadi kami lebih banyak membicarakan soal fashion”, lanjut Oh Yeon Seo.

Baca juga ...

Oh Yeon Seo pun mengungkapkan bahwa Sandara Park mengajaknya untuk melakukan perjalanan liburan ke Filipina. “Dia mengatakan padaku bahwa dia ingin mengajakku ke Filipina. Dia mengajakku untuk melakukan perjalanan ‘Dara Tour’ juga”, kata Oh Yeon Seo.

Sandara Park sebelumnya selalu menggunakan kata “Dara Tour” tiap kali ia melakukan perjalanan bersama teman-temannya ke Filipina (di mana dia tinggal ketika dia masih muda), seperti perjalanan yang dia lakukan bersama dengan CL.

Oh Yeon Seo juga mengatakan bahwa dia tidak punya banyak teman selebriti. Sandara Park adalah teman sesama selebriti yang paling sering dia hubungi.

Sementara itu, film “Cheese in the Trap” akan rilis perdana di bioskop Korea Selatan pada tanggal 14 Maret 2018. Apakah kalian sudah tak sabar menantikannya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel