Dituding Andika Kangen Band Cuma Cari Popularitas, Mantan Istri: Nauzubilah

Foto: Dituding Andika Kangen Band Cuma Cari Popularitas, Mantan Istri: Nauzubilah
WowKeren dan Kanal247


Mantan istri Andika Kangen Band menantang mantan suaminya itu untuk membuktikan kebenaran dari ucapannya.

Kanal247.com - Andika Kangen Band sudah resmi bercerai dari mantan istrinya Chaerunisa atau yang akrab disapa Caca. Namun belakangan ini konflik diantara mereka justru semakin memanas. Baik Andika maupun Caca tampak saling serang di akun Instagram atau melalui media.


Baca juga ...

Contohnya seperti bari-baru ini ketika Andika mengunggah foto USG seorang penggemar di akun Instagramnya. Tanpa mengetahui alasan dibalik postingan tersebut, Caca menuliskan komentar untuk mengucapkan selamat dan meminta Andika. Hal tersebut tak pelak menimbulkan spekulasi bahwa janin di foto tersebut adalah anak Andika dan vokalis itu telah menghamili perempuan di luar nikah.

Andika sendiri menanggapi santai hal tersebut. Namun ia memang sempat mengatakan apa yang dilakukan mantan istrinya itu tidak lebih hanya upaya untuk mencari popularitas semata.

"Mungkin Caca mau terjun ke dunia entertainment itu melalui dompleng nama saya, kayak mantan-mantan saya gitu kan. Kalau menurut saya, kalau mau terjun ke dunia entertainment jangan begitu, karena kerja keras tidak akan mengkhianati hasil," kata Andika dalam pernyataannya baru-baru ini di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

Tak cukup sampai disitu, Andika bahkan juga membongkar pekerjaan mantan istrinya itu. "Ya karena dia kan model foto-foto gitu, yang seksi ngempol-ngempol, yang dikasih 200 ribu-500 ribu. Ya seksi-seksi gitu lah ya," imbuhnya lagi.

Caca sendiri tampaknya tak terima dengan berbagai tudingan miring yang dikatakan oleh Andika tersebut. Baru-baru ini ia sempat mengungkapkan kekesalannya dalam postingan di akun Insta Storynya. Wanita yang memberikan satu anak pada Andika ini juga menantang mantan suaminya itu untuk memberikan bukti.

CAca

Sumber: Instagram

"Buktiin dong jgn cuma ucapan..," tulisnya. "Ada ya manusia yg kaya gitu? Nauzubilah yaallah...ekting nya lebih jago dari vino g bastian hahahah. Kapan dia itu dpt hidayah sebelum dapet azab? #berpikirkeras."

Sementara itu, Caca sendiri sebelumnya sempat menuding Andika tidak bisa memenuhi kewajibannya sebagai ayah. Menurutnya selama ini pria yang sering dipanggil Babang Tamvan itu tidak pernah memberikan nafkah untuk anak mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...