Rekaman Percakapan Telepon Jo Min Ki Sebelum Meninggal Dirilis, Begini Reaksi Netter

Foto: Rekaman Percakapan Telepon Jo Min Ki Sebelum Meninggal Dirilis, Begini Reaksi Netter



Jo Min Ki sempat menelepon temannya ini sekitar tiga jam sebelum ditemukan meninggal dunia.

Kanal247.com - Pada Jumat, 9 Maret 2018, program berita "News Top 10" yang ditayangkan oleh Channel A membahas tentang kematian aktor Jo Min Ki yang mengejutkan banyak orang. Terlebih, baru-baru ini sang aktor tengah menjadi sorotan publik karena terlibat dalam kasus pelecehan seksual.

Dalam program berita tersebut, reporter Kang Il Hong, yang juga merupakan teman dekat Jo Min Ki, membagikan percakapan terakhirnya dengan sang aktor. Kabarnya, percakapan telepon itu terjadi sekitar tiga jam sebelum Jo Min Ki ditemukan meninggal dunia.

"Meminta maaf pada para korban merupakan hal yang paling pertama ia (Jo Min Ki) lakukan sehingga ia tidak bisa mengungkapkan rasa bersalahnya pada keluarganya," ungkap Kang Il Hong mengenai percakapan terakhirnya dengan aktor "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" tersebut. "Pada percakapan telepon hari ini, dia merasa sangat bersalah, terutama pada anak perempuannya.



Setelahnya, rekaman percakapan telepon Kang Il Hong dan Jo Min Ki saat itu pun diputar. Dalam rekaman tersebut, Jo Min Ki terdengar berkata, "Aku disuruh datang (ke kantor polisi) pada tanggal 6 Maret (untuk penyelidikan), tapi aku menundanya karena hari itu anak perempuanku akan menghadiri upacara masuk kampus."

Selanjutnya Kang Il Hong pun bertanya kenapa Jo Min Ki menelepon dari nomor yang tak dikenal. Jo Min Ki pun menjawab, "Ponselku disita."

Kang Il Hong juga mengungkapkan bahwa Jo Min Ki bukan hanya menghubunginya, tapi juga menelepon rekan-rekannya yang lain dan meminta maaf karena sudah membuat mereka kecewa. Banyak yang yakin bahwa hal itu dilakukan oleh sang aktor sebagai bentuk salam perpisahannya sebelum meninggal dunia.

Mengetahui hal tersebut, netter pun kembali membanjiri mendiang Jo Min Ki dengan berbagai cibiran. Pasalnya, dari percakapan tersebut tersirat bahwa sang aktor sangat peduli pada putrinya, tapi dia melakukan perbuatan tak terpuji pada anak perempuan orang lain.

"Dia (Jo Min Ki) merasa bersalah pada anak perempuannya tapi tidak pada para korban yang juga merupakan anak perempuan orang tua mereka?" cibir salah seorang netter. "Lucu sekali melihat betapa dia (Jo Min Ki) khawatir pada putrinya setelah melakukan hal menjijikkan itu ke anak perempuan orang lain. Jika dia memang merasa bersalah, dia akan menebus kejahatannya dan menerima hukuman yang harusnya dia terima. Bagaimana dengan keluarganya jika dia kabur dari hukuman seperti ini?" tukas netter lain. "Sayang sekali dia meninggal dunia, tapi jika dia sangat peduli dengan anak perempuannya, harusnya dia tidak melakukan apa yang telah ia lakukan ke anak perempuan orang lain," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel