Model Seksi, Andika Kangen Band Sebut Mantan Istri Ingin Dompleng Popularitas

Foto: Model Seksi, Andika Kangen Band Sebut Mantan Istri Ingin Dompleng Popularitas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Andika Kangen Band menduga mantan istri ingin terjun ke dunia hiburan dengan memanfaatkan namanya.

Kanal247.com - Polemik perceraian Andika Kangen Band dengan Caca hingga kini tampaknya masih belum berakhir. Belakangan ini keduanya kerap kali saling mengumbar aib di media sosial dan menyerang satu sama lain. Bahkan Caca juga mengatakan bahwa Andika tidak pernah memberikan nafkah untuk anak mereka.


Baca juga ...

Menanggapi hal tersebut, Andika sendiri mengatakan bahwa Caca hanya mencari sensasi semata. Menurutnya mantan istrinya itu menginginkan popularitas dengan mendompleng namanya. Andika juga menduga Caca ingin terjun ke dunia hiburan.

"Mungkin Caca mau terjun ke dunia entertainment itu melalui dompleng nama saya, kayak mantan-mantan saya gitu kan. Kalau menurut saya, kalau mau terjun ke dunia entertainment jangan begitu, karena kerja keras tidak akan mengkhianati hasil," kata Andika dalam pernyataannya baru-baru ini di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

Tak hanya itu, Andik juga mebongkar pekerjaan yang selama ini dilakoni oleh Caca. Vokalis Kangen Band ini mengatakan, meski kerap tampil berhijab, Caca adalah model untuk foto seksi. "Ya karena dia kan model foto-foto gitu, yang seksi ngempol-ngempol, yang dikasih 200 ribu-500 ribu. Ya seksi-seksi gitu lah ya," imbuhnya lagi.

Lebih lanjut, Andika menegaskan bahwa dirinya sudah tidak mau lagi rujuk dengan Caca. Bahkan meski ada yang memberikan sponsor agar dirinya kembali dengan wanita yang telah memberinya satu anak itu Andika tetap akan menolaknya.

"Balikan? Aduh orang bodoh yang jatuh di lubang yang sama. Dia bikin statement itu mungkin dia mau masuk televisi lagi. Biar agak lamaan masuk tv-nya. Enggak mungkin lah gue sudah habis (uang) banyak, balik lagi (sama Caca)," tegas Andika. "Gue saja ditawarin banyak orang endorse (paket pernikahan) saja sampai sekarang gue malas untuk bicara nikah, apalagi sama orang yang itu-itu juga."

Sementara itu, meski kerap saling serang di media, Andika mengaku masih berkomunikasi dengan Caca. Bukan karena apa-apa, namun hanya demi anak mereka. "Gue sama dia hubungan soal anak saja lah. Iya soal anak saja," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...