Dituduh Bawa Lari Anak Orang, Tyas Mirasih Malah Sebut Nenek Bocah ACB Cari Sensasi

Foto: Dituduh Bawa Lari Anak Orang, Tyas Mirasih Malah Sebut Nenek Bocah ACB Cari Sensasi Instagram
WowKeren dan Kanal247

Tyas Mirasih mengatakan bahwa nenek Amandine Cattleya Billy hanya mencari sensasi semata dengan membuat video tersebut.

Kanal247.com - Sebuah rumor yang mengejutkan menimpa Tyas Mirasih. Aktris cantik itu baru-baru ini dituding telah membawa lari seorang bocah bernama Amandine Cattleya Billy. Bahkan berdasarkan kabar yang beredar, Tyas disebut-sebut telah membawa Amandine selama empat bulan.

Kabar mengenai Tyas melarikan anak orang ini pertama kali mencuat setelah beredarnya video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam postingan tersebut, seorang nenek yang mengenakan hijab mengatakan bahwa dirinya sedang mencari cucunya. Menurutnya bocah perempuan itu telah dibawa Tyas.

Melihat video tersebut, ada seorang netter yang kemudian memention Tyas. Ia meminta istri Raiden Soedjono ini mengembalikan Amandine. "Amandine dicari neneknya tuh kak @tyasmirasih Balikin. Korban lambe," tulis akun tersebut Kamis (8/3).


Baca juga ...

Melihat komentar tersebut, Tya sendiri segera membalasnya. Menurutnya Amandine bukanlah barang yang bisa "dibalikin". Ia juga membantah telah membawa bocah tersebut. "Barang kali ah dibalikin. Anaknya ngga di saya. Salah alamat deh," jawab Tyas.

Tidak hanya itu Tyas juga sempat memberikan balasan di kolom komentar di postingan @lambe_turah tersebut. Ia menuding sang nenek hanya memanfaatkan keadaan untuk mencari sensasi semata.

Tyas

Sumber: Instagram

"Kalo kangen dtg baik2 ke keluarga. Hub pake sopan santun. Keluarga saya juga punya etika kok. Ngga ada tuh sekalipun dia usaha hub saya atau keluarga utk ketemu. Tau2 ke media. Udah pd pinter lah kalian nangkep maunya ini ibu apa. Selamat cari panggung deh," tulis Tyas. "Dia udah ambil ratusan juta dr alm anaknya. Makanya Almh sisi hidup mulai smua lgi dr nol. Dgn konveksi dibdg byk hutang. Dia perjuangin peninggalan suaminya. Emang ngga tau terima kasih aja si nenek," imbuhnya di komentar yang lain.

Tyas sendiri melalui Instagramnya sempat mengungkap bahwa Amandine kini dirawat oleh seorang perempuan bernama Seali Syah Alam. Ia diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibu Amandine, Sisilia Supriyadi.

Seperti diketahui, Sisilia Supriyadi adalah kakak sepupu Tya Mirasih. Ia meninggal dunia pada November 2017 lalu. Saat itu Tyas memang pernah mengatakan bahwa dirinya akan merawat dan membesarkan putri Sisilia seperti anaknya sendiri.

Sejak Sisilia meninggal dunia, hak asuh Amandine memang menuai polemik. Seperti diketahui, Amandine adalah anak Sisilia dengan Billy Arifin. Namun sang nenek mengatakan bahwa serang pria bernama Reggy Rondang Nauli juga memiliki hak asuh atas cucunya. Hal itu berdasarkan surat wasiat yang dituliskan oleh mendiang Sisilia.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel