Joy Red Velvet & Woo Do Hwan Ungkap Chemistry Mereka di ‘Great Temptation’

Foto: Joy Red Velvet & Woo Do Hwan Ungkap Chemistry Mereka di ‘Great Temptation’
WowKeren dan Kanal247


Joy dan Woo Do Hwan juga mengungkapkan kesan pertama mereka saat pertama kali bertemu

Kanal247.com - Jelang tayang perdana, MBC menggelar konferensi pers untuk drama “Great Temptation” pada tanggal 8 Maret kemarin. Para pemeran dan PD Kang In hadir untuk mempromosikan drama terbaru mereka dan menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan yang berkaitan dengan drama tersebut.


Baca juga ...

“Great Temptation” merupakan drama yang diadaptasi dari novel Perancis bertajuk “Dangerous Liaisons”. Drama ini mengisahkan tentang beberapa anak muda yang terlibat dalam permainan cinta berbahaya. Drama ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris berbakat yaitu Woo Do Hwan, Joy Red Velvet, Moon Ga Young, Kim Min Jae, Kim Suh Hyung, Shin Sung Woo, dan Jeon Mi Sun.

Berbagai pertanyaan diajukan kepada para pemeran termasuk PD Kang In. Dia pun mengungkapkan bahwa para pemeran yang terpilih merupakan salah satu alasan kenapa drama ini wajib ditonton. “Aku memilih aktor dan aktris yang tampan dan cantik, bahkan meski hanya melihat sekilas. Aku bangga dengan deretan para pemerannya. Ini membuatku bahagia bahwa aku mampu mempersembahkan pada penonton dengan menampilkan aktor dan aktris yang bagus. Kisah cinta dalam drama ini mungkin menjadi hari-hari yang terlupakan tapi cerita-cerita itu akan selalu tersimpan di hati kita. Berapapun usia penonton, mereka akan menyukai drama ini dan pernah merasakannya dengan mengatakan, ‘Aku juga pernah mengalami momen itu’ atau ‘Ini juga terjadi padaku!’”, kata PD Kang In.

Joy Woo Do Hwan Press Conference

Sumber: Soompi

Dalam drama ini, Woo Do Hwan berperan sebagai pria yang merayu banyak wanita termasuk Joy. Tetapi, dia tidak mengalami kesulitan karena dia memang menyukai karakter ini yang sangat mirip dengannya. “Aku biasanya juga berbicara dengan kata-kata yang terlalu berlebihan dan aku menyukainya. Aku suka mengatakan kalimat 'Bagaimana bisa kau tidak menyukaiku?’. Itu menjadi satu dari beberapa alasan yang membuatku memilih proyek akting ini. Aku suka karakter yang narsis”, ujar Woo Do Hwan dengan percaya diri.

Menanggapi hal itu, Joy tertawa dan mengatakan, “Meski dalam preview aku terlihat berkata 'Apa yang salah dengan dia?', tapi aku merasa akan mengatakan hal-hal yang berlebihan juga”.

Woo Do Hwan pun mengungkapkan chemistry-nya dengan Joy. Dia mengatakan, “Terasa seperti kami seumuran. Kami tidak menggunakan bahasa formal. Kami juga memanggil dengan nama karakter kami satu sama lain, Shi Hyun dan Tae Hee. Kami banyak bermain seperti anak-anak saat syuting, dan PD Kang In memberi kami semangat dan ikut bermain dengan kami”, kata Woo Do Hwan.

Joy juga membagikan kesan pertamanya saat bertemu dengan Woo Do Hwan. Dia mengungkapkan, “Aku pikir Woo Do Hwan sedikit menakutkan saat aku pertama kali bertemu dengannya. Tetapi setelah mengenalnya, sekarang dia seperti seorang oppa dari tetangga di lingkunganku sendiri. Dia seseorang yang membuatku nyaman. Kapanpun aku merasa gugup, dia memberi dukungan dan aku pikir kerja sama kami tersampaikan dengan baik lewat chemistry (dalam akting)”.

Sementara itu, drama “Great Temptation” tayang perdana pada tanggal 12 Maret 2018 pukul 10 p.m. atau 20.00 WIB di MBC.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...