Pamer Foto USG, Andika Kangen Band Hamili Perempuan di Luar Nikah?

Foto: Pamer Foto USG, Andika Kangen Band Hamili Perempuan di Luar Nikah?
WowKeren dan Kanal247


Andika Kangen Band hanya berharap orang yang menyebarkan berita miring tentang dirinya mendapat ganjaran setimpal.

Kanal247.com - Andika Kangen Band seolah tak pernah bisa lepas dari gosip dan juga kontroversi dalam kehidupannya sehari-hari. Tidak hanya karena polemik perceraiannya dengan mantan istri atau kedekatannya dengan wanita cantik, namun juga karena postingannya di media sosial.


Baca juga ...

Contohnya seperti yang terjadi baru-baru ini ketika Andika tiba-tiba mengunggah foto USG di akun Instagramnya. Postingan tersebut tak pelak membuat publik yang melihatnya bertanya-tanya. Apa maksud Andika dan foto USG siapa itu?

Tidak hanya itu, mantan istri Andika, Chairunisa atau yang biasa disapa Caca juga sempat mengomentari postingan tersebut. Ia memberikan selamat dan meminta mantan suamiya itu untuk menjaga baik-baik bayi tersebut.

Komentar yang dituliskan oleh Caca itu sontak memunculkan rumor bahwa Andika telah menghamili perempuan di luar nikah. Pasalnya, ia baru saja resmi bercerai sehingga kecil kemungkinan sudah menikah lagi.

Menanggapi rumor miring tersebut, Andika segera buka suara memberikan penjelasan. Ia membantah dengan tegas dan mengatakan bahwa foto USG itu adalah milik salah satu fansnya. Ia memang dekat dengan penggemar tersebut dan ingin mengucapkan selamat.

"Pertama kali saya kenal Jakarta saya ngeband, saya punya fans, dan fans itu punya ketua. Ketuanya nikah dan punya anak. Jadi saya partisipasi mengunggah, senang jugalah, mengucapkan selamat," kata Andika.

Namun niat baiknya tersebut rupanya justru ditanggapi negatif, bahkan sampai memunculkan isu miring. Meski begitu, pria yang akrab disapa Babang Tamvan ini mengatakan bahwa dirinya sudah tidak mempermasalahkannya lagi. Ia hanya berharap pihak yang menyebarkan berita negatif itu mendapatkanya ganjaran yang setimpal.

"Tapi orang mandangnya busuk gitu lo, pikirannya bodoh dan tolol menurut saya. Saya ngehamilin anak oranglah, segala macam. Menurut saya terima kasih banyak itu, mudah-mudahan Allah bagi-bagi dosa saya ke mereka," pungkas Andika.

Sementara itu, polemik antara Andika dan Caca sendiri belakangan ini semakin memanas. Keduanya sering saling mengumbar aib masing-masing di media. Bahkan yang terbaru, Caca menuding Andika tidak pernah menafkahi anaknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...