Akui Dekat dengan Vanesha, Adipati Dolken Sempat Bersaing dengan Iqbaal untuk 'Dilan'

Foto: Akui Dekat dengan Vanesha, Adipati Dolken Sempat Bersaing dengan Iqbaal untuk 'Dilan'
WowKeren dan Kanal247


Adipati Dolken menyerahkan pada publik untuk menilai apakah dirinya benar-benar berpacaran dengan Vanesha Presilla atau tidak.

Kanal247.com - Belakangan ini kedekatan antara Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla tengah menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, nama Vanesha sendiri memang tengah melambung setelah film "Dilan 1990" yang dibintanginya dengan Iqbaal Ramadhan menuai kesuksesan.


Baca juga ...

Rupanya banyak penggemar yang terbawa perasaan hingga menginginkan agar Vanesha dan Iqbaal jadian. Mereka juga tidak suka jika pemeran Milea itu menjalin kedekatan dengan Adipati Dolken.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Adipati sendiri telah membenarkan kedekatannya dengan Vanesha. Aktor tampan itu mengatakan sangat penting baginya membangun hubungan baik terutama dengan lawan mainnya demi peran di film.

"Kalau buat gue pribadi ya, kalau gue disangka deket sama pemain lain, apa itu Vanesha Prescilla atau Putri Marino atau siapa pun, itu karena film. Mereka berprasangka benar," ujar Adipati. "Karena gue main film, pasti dekat dengan perempuan. Bener dong. Kalau gue enggak deket sama perempuan, ya berarti kami enggak punya chemistry, ya kan. Berarti, shooting-nya enggak enak, berarti kalau adegan pegangan gitu, kaku. Jadi, ya pasti bener deket. Kalau enggak deket, enggak mungkin shooting bareng."

Sedangkan terkait dirinya dan Vanesha, Adipati mengatakan bahwa dirinya sudah mengenal gadis cantik itu sejak lama. Bahkan sebelum mereka dipasangkan dalam film "Teman Tapi Menikah". Meski begitu, Adipati enggan menjelaskan secara detil apa hubungannya dengan Vanesha.

"Gue deket sama Vanesha udah lama, dari sebelum dia shooting (film) Dilan, sebelum dia main film, gue udah deket sama Vanesha," jelasnya. "Ya enggak apa-apa kalau mereka menduga seperti itu sih, gue deket sama Vanesha. Kalau itu (berpacaran), biar orang lain yang menilai."

Sementara itu, baru-baru ini sutradara "Dilan 1990", Fajar Bustomi mengungkap sebuah fakta yang menarik. Menurutnya Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan merupakan dua kandidat kuat untuk memerankan Dilan selain Jefri Nichol. Meski begitu, ia akhirnya memilih Iqbaal lantaran sosok pemuda tersebut dianggap lebih sesuai untuk karakter dalam novel karya Pidi Baiq itu.

"Mereka (Jefri Nichol dan Adipati Dolken) sih sempet kita tes screen. Hasilnya bagus, cuma produser dan Pidi Baiq punya alasan tersendiri. Kalau saya paling penting dia bisa main dulu. Pas lihat semua, banyak banget yang bagus-bagus. Menurut saya sih yang bisa memerankan Dilan ada beberapa, tapi yang rasanya seperti Iqbaal nggak banyak," ujar Fajar dalam intreview dengan vlogger Diaz Danar. "Sebenernya gue suka Iqbaal karena kurusnya. Tahun 90-an itu Indonesia seperti sekarang, belum banyak makanan-makanan yang bikin gemuk. Jadi dulu tuh 90an tuh jagoan-jagoannya ceking-ceking. Pada saat saya datang, Vanesha udah dipilih sama ayah Pidi, jadi tinggal Dilan-nya."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel