Aktor Shim Jinbo Meninggal di Usia Muda, Ku Hye Sun Unggah Postingan Ini

Foto: Aktor Shim Jinbo Meninggal di Usia Muda, Ku Hye Sun Unggah Postingan Ini
WowKeren dan Kanal247


Ku Hye Sun dan mendiang Shim Jinbo sendiri kabarnya merupakan sepasang teman baik.

Kanal247.com - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan di Korea Selatan. Belum lama ini aktor Shim Jinbo dikabarkan meninggal dunia di usia yang masih cukup muda, yakni 35 tahun.


Baca juga ...

Menurut kabar yang beredar pada Rabu, 7 Maret 2018, aktor Shim Jinbo ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada tanggal 5 Maret 2018. Mulanya ibu Shim Jinbo sangat khawatir karena anaknya tidak lekas mengangkat teleponnya, kemudian ia pun memutuskan untuk datang ke rumahnya dan menemukan sang aktor sudah tak bernyawa. Kabarnya, penyebab kematian aktor yang masih berusia muda itu adalah serangan jantung.

Kematian Shim Jinbo tentu saja menyisakan duka di hati banyak orang, tak terkecuali aktris cantik Ku Hye Sun. Ku Hye Sun dan mendiang Shim Jinbo sendiri sama-sama masuk Seoul Institute of Arts pada tahun 2003 silam dan terus menjaga hubungan pertemanan mereka dengan baik.

Pada Rabu, 7 Maret 2018, Ku Hye Sun pun mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagramnya. Dalam postingan tersebut, sang aktris membagikan sebuah foto pemandangan alam yang indah lengkap dengan caption berbunyi, "Kolega yang kusayangi Shim Jinbo. Aku menyayangimu."

사랑하는 나의 03 동기 심진보. 사랑해.

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@kookoo900) pada

Sementara itu, Shim Jinbo merupakan aktor yang dicintai berkat karakternya di serial "Rude Miss Young Ae". Mendiang Shim Jinbo sendiri telah bergabung dalam drama tersebut selama tiga season, yakni pada season 9, 10, dan 11.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel