Terungkap Tujuan Luna Maya Pakai Gaun Pengantin, Netter: Penonton Kecewa

Foto: Terungkap Tujuan Luna Maya Pakai Gaun Pengantin, Netter: Penonton Kecewa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meskipun kecewa, sejumlah netter pun berharap Luna Maya segera naik ke pelaminan.

Kanal247.com - Kisah cinta para selebritis memang selalu menarik untuk dibahas. Begitu pula dengan Luna Maya. Seperti diketahui, Luna Maya tengah menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack. Kemesraan yang terkadang ditunjukkan Luna dan Reino pun menarik perhatian publik, hingga beredar gosip jika keduanya akan menikah. Namun sayang, kabar bahagia itu seakan masih menjadi misteri.


Baca juga ...

Belum lama ini, beredar foto Luna Maya dibalut dengan busana pengantin di sosial media. Karena postingan yang diunggah oleh seorang makeup artist (MUA), @victoria_makeupatelier, berbagai asumsi dilayangkan netizen. Salah satunya adalah dugaan Luna Maya akan segera menikah.

Apalagi, saat itu Luna Maya tak hanya mengenakan pakaian pengantin. Mantan kekasih Ariel NOAH itu juga melakukan sesi pemotretan prewedding hingga memamerkan cincin berlian.

Luna Maya dan Christian Sugiono Sesi Pemotretan Untuk Film \'Sabrina\'

Sumber: Instagram.com/Igtainment

Pasca timbul berbagai asumsi, kini terungkap sudah tujuan Luna Maya menggunakan pakaian pengantin hingga foto prewedding. Ternyata keperluan pembuatan film "Sabrina" yang membuat Luna Maya dibalut pakaian pengantin itu. Hal tersebut diungkapkan oleh akun gosip @igtainment belum lama ini.

Dalam postingan tersebut, tampak Luna Maya duduk di kursi sambil mengenakan pakaian adat Jawa bernuansa hitam. Tepat di sampingnya, berdiri Christian Sugiono yang juga dibalut busana pengantin berwarna senada dengan Luna. Terlihat pula suami Titi Kamal itu berdiri tegap sambil menyentuh bahu Luna. "Pemotretan @lunamaya & @csugiono untuk film Sabrina #sabrinathemovie #hitmakerstudio #comingsoon," begitulah bunyi dari keterangan postingan tersebut.

Sontak, berbagai komentar dilayangkan netizen pasca mengetahui postingan tersebut. Bukan hanya mengaku kecewa, sejumlah netizen juga berharap Luna Maya segera menuju ke pelaminan.

"Yahh kirain beneran wkwk," ujar @ries*****liarr. "Yaa penonton kecewa.." kata @mrs.thety******e. "Iya cepet dihalakan tpi jangan sama csugiono punya mba titi wkwkwkwk," imbuh @ka*****20. "Semoga cepet bisa pakai baju kaya gtu mba lun," timpal @***_149.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel