Super Romantis, Pernikahan Chico Jericho-Putri Marino Diarahkan Sutradara Terkenal?

Foto: Super Romantis, Pernikahan Chico Jericho-Putri Marino Diarahkan Sutradara Terkenal? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Publik takjub sekaligus heran mengetahui pernikahan Chico Jericho dan Putri Marino ternyata diarahkan oleh sutradara ternama.

Kanal247.com - Chico Jericho akhirnya melepas masa lajangnya. Ia menikahi Putri Marino pada Sabtu (3/3) lalu, di Nusa Dua, Pulau Dewata, Bali. Kini setelah keduanya resmi menjadi suami-istri, baik Chico maupun Putri menjadi lebih terbuka memamerkan momen-momen kemesraan terutama saat pernikahan di akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Pernikahan kedua bintang populer itu juga masih ramai dibahas hingga kini. Bagaimana tidak, dari berbagai foto yang diunggah di media sosial, acara tersebut terkesan sangat romantis dan juga sakral. Banyak yang kemudian menyebut pernikahan Chico dan Putri adalah pernikahan impian berikutnya.

Chico sendiri juga tidak pelit membagikan momen di balik pernikahannya, termasuk saat persiapan. Contohnya seperti postingan yang memperlihatkan saat ia dan Putri tengah melakukan gladi resik berjalan di altar. Menariknya, gladi resik tersebut juga didampingi oleh beberapa sahabat mereka, salah satunya seperti Wulan Guritno. Bahkan sutradara ternama Angga Sasongko terlihat juga memberikan pengarahan di salah satu foto.

Gladiresik ditemani sahabat2 tercinta #mrandmrsjerikho 📸 @jozz_felix

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

Kehadiran Angga Sasongko dalam gladi resik Chico dan Putri Marino tersebut rupanya menarik perhatian netter. Banyak diantara mereka yang menggoda sekaligus takjub sang sutradara itu sampai memberikan pengarahan. Sementara yang lain memuji pernikahan pasangan muda itu dan mendoakan semoga langgeng.

"Sampe harus di sutradara in @anggasasongko," kata @jei***yl. "Pantesan pas ciuman posisi tangan2nya rapih bgt, mungkin biar bagus pas dishoot kaliya hasilnya," imbuh @du***dung. "Baru tau kalo nikah ada gladi resiknya. Kirain semua spontanitas," ujar @vi***a. "Ya ampunnnnn gladi resik nikahan aja ttp ya ada director nya @anggasasongko," timpal @da***ulya.

Sementara itu, pernikahan Chico dan Putri Marino sendiri memang sempat menghebohkan publik. Mengingat keduanya tidak pernah mengungkap rencana menikah. Tampaknya mereka sengaja mengadakan acara tersebut secara tertutup demi membuat suasana lebih sakral.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel