Sempat Digosipkan Dekat dengan Baim Wong, Salmafina Malah Ngaku Nggak Kenal

Foto: Sempat Digosipkan Dekat dengan Baim Wong, Salmafina Malah Ngaku Nggak Kenal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salmafina tidak mempermasalahkan sama sekali meski dirinya kini kerap dikait-kaitkan dengan Baim Wong.

Kanal247.com - Nama Salmafina Sunan menuai sorotan lantaran perkara perceraiannya dengan Taqy Malik. Polemik dalam rumah tangga pasangan muda tersebut mencuat setelah putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu menuliskan curhatan di akun media sosialnya. Permasalahan semakin memanas setelah pihak keluarga Salma dan Taqy seolah saling serang melalui pernyataan yang disampaikan media.


Baca juga ...

Berdasarkan kabar terbaru Salmafina dan Taqy disebut-sebut sudah resmi bercerai. Sebelumnya wanita berhijab itu mengatakan bahwa dirinya berniat untuk segera mencari pendamping hidup lagi segera setelah resmi menjanda. Bahkan belakangan sempat beredar isu yang menyebutkan bahwa Salma sudah menjalin kedekatan dengan pria.

Menariknya, Salma rupanya malah pernah dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan Baim Wong. Isu itu sendiri muncul dari postingan akun gosip saat ia tengah bersama dengan Feni Rose. Dalam postingan itu Salma kabarnya sempat melakukan video call dengan Baim Wong.

Namun dalam keterangannya baru-baru ini, Salma justru membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya menjalin hubungan dengan mantan kekasih Marshanda itu. Ia malah mengaku tidak mengenal Baim dan saat itu (dalam video yang beredar) ia hanya sekedar menyapa saja.

"Enggak kenal. Waktu itu aku enggak (kenal). Say hai aja, tapi itu ibu aku, aku enggak (say hai). Jadi, enggak ada conversation apa-apa aku sama Baim," ujar Salmafina di Jakarta, Selasa (6/3).

Salmafina sendiri mengatakan bahwa ia baru mengenal Baim ketika menghadiri sebuah acara bersama. Wanita yang akrab disapa Alma itu dikenalkan oleh Feni Rose dan Gracia Indri.

"Sempet dikenalin sama Kak Rose (Feni Rose) dan Gracia (Gracia Indri) di Bangkok karena lagi ada acara di sana. Baim teman mereka berdua, terus dikenalin dan kita video call," imbuhnya lagi

Lebih lanjut, Salmafina sendiri menanggapi dengan santai kabar yang menyebutkan dirinya tengah dijodoh-jodohkan dengan Baim Wong. Ia juga tidak mempermasalahkan meski kini kerap dikaitkan satu sama lain.

"Kaget enggak ya? Enggaklah soalnya enggak gimana-gimana juga. Kagetnya kenapa booming banget, padahal enggak ada apa-apa," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel