Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga 'Perluasan Rahim', Netter Pasrah

Foto: Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga 'Perluasan Rahim', Netter Pasrah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vicky Prasetyo lagi-lagi membuat publik geleng-geleng kepala setelah mengumumkan kehamilan Angel Lelga dengan sebutan unik.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga diketahui telah menikah pada Februari lalu. Kini setelah satu bulan sebagai suami-istri, kabar baik datang dari pasangan ini. Angel Lelga disebut-sebut sudah mengandung.


Baca juga ...

Berita mengenai kehamilan Angel itu diungkap sendiri oleh Vicky Prasetyo dalam pernyataanya baru-baru ini. Namun, bukan Vicky namanya jika ia tidak menggunakan istilah-istilah "Vickynisasi"-nya yang unik dan kadang sulit dipahami.

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini mengumumkan kehamilan istrinya dengan istilah "perluasan rahim". "Ya dengan kondisi dia yang bisa perluasan rahim, ya alhamdulillah lah bisa menjadi titik baik bagi saya," ujar Vicky dalam video yang diunggah akun gosip @lamiscorner.

Pernyataan Vicky tersebut tak pelak membuat publik yang mendengarnya kebingungan. Mereka harus berpikir dua kali untuk memahami dengan benar apa maksud "perluasan rahim" tersebut. Meski ada juga sebagian yang langsung mengerti arti kata yang diucapkan oleh Vicky itu.

"Perluasan rahim akibat pembesaran embrio serta penggusuran lahan disekitar perut, wes karepmu vik... Arep ngomong apa," kata @aza***dzahin. "Gue habis dari dokter spog terus gue tunjukin postingan ini ke dokternya eh si dokternya komen 'ini orang kalo muncul di depan saya mau saya sleding apaan perluasan rahim'," tulis @gi***ri. "Astagaa.. yg dimaksud perluasan rahim itu hamidun?? Kokk gw kesell yakkk.. beberapa kali liat videonya baru ngertii.. inii otak gw yg kurang atau gimna sech," ujar @din***ott. "Maksudnya hamil gitu???? Perluasan rahim apaan, dipikir mau beli tanah. Sumpah deh liat ini orang jadi pengan berkata kasar," tmpal @oc....gh.

Sementara itu, sebelum menikah dengan Angel Lelga, Vicky sendiri diketahui sudah memiliki tiga orang anak. Sedangkan Angel juga membawa satu anak. Namun, pasangan kontroversial tersebut rupanya masih berniat menambah momongan dan sama sekali tidak ingin menunda. Bahkan Vicky mengatakan bahwa dirinya berharap memiliki anak kembar.

Kini dengan kabar kehamilan Angel tersebut, keinginan Vicky tampaknya segera terwujud. Meski tidak diketahui apakah janin yang dikandung istrinya kembar atau tidak, komedian sekaligus presenter ini tampak mengumumkannya dengan rasa bangga dan bahagia.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel