Dibully Gara-Gara Nyaris Lindas Tubuh Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Kesal

Foto: Dibully Gara-Gara Nyaris Lindas Tubuh Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Kesal
WowKeren dan Kanal247


Meidian Maladi mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki dendam pada Cynthia Ramlan, apalagi sengaja menabraknya.

Kanal247.com - Cynthia Ramlan sempat menjadi sorotan baru-baru ini gara-gara kecelakaan yang menimpanya di lokasi syuting. Dalam berbagai video yang beredar di media sosial terlihat saat Cynthia melakukan pengambilan gambar ketika dirinya terjatuh. Namun saat ia terbaring di aspal, mobil dibelakangnya tiba-tiba maju dan menabrak tubuh adik Olla Ramlan tersebut dan nyaris melindas tubuhnya. Beruntung dari hasil pemeriksaan, ia hanya mengalami luka ringan dan memar.


Baca juga ...

Kecelakaan yang dialami Cynthia tersebut tak pelak membuat Meidian Maladi menjadi bulan-bulanan publik. Seperti diketahui, Meidian merupakan sopir yang mengemudikan mobil yang menabrak Cynthia.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Meidian mengatakan meski Cynthia dan keluarganya sudah memaafkan nyatanya masih banyak pihak yang menghujatnya hingga kini. Hal tersebut tentunya membuat dirinya merasa kesal.

"Kesal sih ya. Masih dibully. Ada salah satu artikel komentar 'pelan dari mane?' nyablak, itu kalau saya ngebut sebisa apapun itu akan geser. Itu kan diedit (videonya) yang tersebar di Youtube. Saya ngerem, nggak seperti itu," ujar Meidian di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/3).

Bahkan usai kecelakaan itu terjadi berbagai tudingan miring memang sempat diarahkan para Meidian. Ada yang menuduhnya sengaja menabrak Cynthia demi mencari sensasi atau bahkan dendam. Namun hal tersebut segera dibantah dengan tegas olehnya.

"Saya ngakuin saya salah. Tidaklah ini settingan, ini FTV ini bukan film. Ini bukan lucu-lucuan, ini menyangkut nyawa orang. Ada yang bilang saya dendam, smart dikit lah," imbuhnya lagi.

Lebih lanjut, dalam kesempatan yang sama Meidian juga kembali meminta maaf pada keluarga Cynthia. Kecelakaan itu menjadi pelajaran berharga untuknya dan ia berharap tidak akan terulang lagi di lokasi syuting.

"Untuk sekian kalinya nggak bosan-bosan saya minta maaf dengan keluarga Mbak Cynthia, tante, om, saya berharap nggak ada Cynthia Cynthia lain, Mbak Cynthia lekas sembuh, bisa beraktivitas lagi, terimakasih buat kalian yang sudah maafkan saya. Tidak ada lagi dendam di hati atau apapun itu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel