Lakukan Pemotretan di Tempat Ini, Syahrini Malah Panen Kritikan

Foto: Lakukan Pemotretan di Tempat Ini, Syahrini Malah Panen Kritikan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam postingannya itu, Syahrini tampil dengan balutan busana bernuansa serba hitam.

Kanal247.com - Sebagai seorang selebritis yang juga aktif di sosial media, Syahrini seakan selalu sukses menjadi sorotan publik. Banyak foto dirinya yang cukup menarik perhatian publik. Konsep unik hingga pakaian bernuansa glamour kerap ditampilkan Syahrini dalam postingannya.


Baca juga ...

Kali ini, Syahrini kembali menarik perhatian publik pasca mantan duet Anang Hermansyah itu berpose di jalan tol daerah Surabaya. "Photo Sesh Di jalan Tol Surabaya ... WHY NOT ?!?? yaaa...khaaaannn !" tulis Syahrini dalam keterangan postingannya baru-baru ini.

Saat itu, dari ujung kaki hingga kepala, Syahrini dibalut dengan busana bernuansa hitam. Ia mengenakan kaus yang dipadukan dengan celana ketat berwarna hitam. Topi, kacamata hingga heels yang dikenakannya pun juga berwarna gelap.

Syahrini Pemotretan di Jalan Tol

Sumber: Instagram.com/TannteeReempoonng

Bukan di tengah jalan, Syahrini melakukan pemotretan di area area pinggir tol. Dalam video singkat itu tampak pula seorang pria berpakaian gelap berdiri di tengah jalan tol. Pria itu seakan tengah mengatur lalu lintas saat Syahrini melakukan pemotretan.

Sontak, postingan tersebut pun cukup menarik perhatian, termasuk akun gosip @tanntee_reempoonng. Bahkan, karena postingan tersebut, tak sedikit netter justru melayangkan kritik pada Syahrini.

"Inces gmn sih, kan bs membahayakan dirinya dan org lain," sindir @purig*****enus. "Kebangetan. Gak gini juga kali. Sama2 bayar pajak woyyy. Patuhin lalu lintas terus klo situ artis bisa seenaknya sendiri gitu," ujar @infom******reloved. "cari sensasi mulu deh bahayain pengguna yg lain ini gmn sih kok dibolehin," imbuh @o*****dis. "Yang saya pertanyakan? Emang bole ya poto dijalan tol? Sapa yg ngijinin," timpal @rizka******a.

Seperti diketahui, dilansir dari oto.com, pengguna jalan tol tak diperkenankan berhenti sembarangan kecuali dalam keadaan darurat. Tak hanya itu, bahu jalan tol juga tak dapat dijadikan tempat pemberhentian dan digunakan kecuali oleh mobil derek, mobil polisi, ataupun mobil VIP dengan perlakuan khusus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel