Mendadak Bagikan Foto USG, Andika Kangen Band Jadi Sorotan

Foto: Mendadak Bagikan Foto USG, Andika Kangen Band Jadi Sorotan bintang.com
WowKeren dan Kanal247


Di sisi lain, sang mantan istri seakan menyindir postingan Andika Kangen Band.

Kanal247.com - Proses perceraian antara Andika Maesa alias Andika Kangen Band dan Chairunnisa alias Chaca masih terus berjalan. Tinggal selangkah lagi Andika mengakhiri rumah tangganya itu. Namun, proses perpisahan yang hanya kurang ikrar talak itu harus tertunda. Ikrar talak yang seharusnya telah terlaksana pada 20 Februari lalu ditunda Andika menjadi 20 Maret mendatang.


Baca juga ...

Di tengah proses perceraian itu, tiba-tiba publik dikejutkan dengan postingan Andika melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya itu, Andika membagikan foto USG. Tak menambahkan keterangan lengkap, Andika hanya membagikan kalimat sambutan. "Welcome," tulis Andika dalam keterangan postingannya.

Postingan Andika itu pun cukup menarik perhatian publik, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita. Bahkan, sejumlah netizen tampaknya tengah menduga hasil USG itu adalah milik Chaca.

Andika Kangen Band Mendadak Posting Foto USG

Sumber: Instagram.com/Makrumpita

"Nih mah pasangan lebih sensasi kemaren dah ribut2 mau cermei n pake kata2 bopeng segala lah ini bilang hamidun lg awawaw," ujar @li****u. "Katanya udh pisah kok hamil? Kudettt," kata @vii.***e. "Katanya cerai lah skrg kok hamil lg sma si babang," imbuh @nita.f******ri.

Asumsi lain pun muncul saat Chaca juga membagikan postingan di Instagram pribadinya. Dalam postingannya itu, Chaca seakan menyindir unggaahan yang dibagikan oleh Andika. "Alhamdulillah kalo emng hamil lagi, dijaga ya jaga dibuang lagi kasian tuh orok mah gak punya dosa.." tulis Chaca.

Sejumlah netter pun menduga jika Andika menghamili perempuan lain. "kirain caca yg hamil ternyata nebarin bibit di lahan lain," ujar @es*****o_late. "Saya pikir si caca yang hamil ternyata dari perempuan lain toh," kata @lisa*****a. "Mungkin hamilnya org lain bukan cha cha nya," imbuh @siska_a*****a.

Di sisi lain, sebelumnya Chaca sempat mengungkapkan jika Andika sering mengajaknya rujuk. Namun, soal keputusan Chacha, ia mengungkapkan jika hal tersebut tergantung dari usaha Andika untuk berubah menjadi lebih baik. "Kalau soal anak sih, aku nggak pernah ngelarang dia untuk ketemu, untuk gimana. Kalau dia ngajak jalan, ya sudah. Anak-anak nggak mau kalau tanpa aku, jadi ya sudah jalan bareng. Ya aku kalau seandainya dia bisa berubah, bisa baik, bisa nggak seperti sekarang, ya nggak apa-apa, demi anak-anak, balik. Tapi kalau nggak bisa ya buat apa, mending cari yang lain," ungkap Chaca seperti dilansir dari kapanlagi.com, Selasa, 6 Maret.

Keraguan juga dirasakan oleh Chaca. Ia takut jika kejadian sama terulang kembali, yakni kata perpisahan yang kerap diucapkan oleh Andika saat keduanya bertengkar. Tak hanya itu, Chaca juga merasa jika hubungannya itu telah digantung oleh Andika. "Iyalah merasa (digantung), makanya aku bilang jangan ditunda-tunda, mau apalagi. Kalo kita udah punya kehidupan masing-masing ya udah loh, apalagi yang ditunggu-tunggu. Karena dia nggak mau ngeluarin hak-hak dia yang diomongin sama hakim atau gimana, tapi kan selama ini nggak ada ucapan," imbuh Chaca.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...