Jelang Premiere ‘Cheese In The Trap’, Para Pemain Ungkap Karakter yang Ingin Mereka Perankan

Foto: Jelang Premiere ‘Cheese In The Trap’, Para Pemain Ungkap Karakter yang Ingin Mereka Perankan



Park Hae Jin pun mengungkapkan perbedaan 'Cheese in the Trap' versi drama dan film

Kanal247.com - Dalam sebuah siaran Naver V Live pada hari Selasa (6/3) para pemeran film “Cheese in the Trap” duduk bersama mempromosikan film mereka pada penonton. Park Hae Jin, Oh Yeon Seo, Moon Ji Yoon, dan Kim Hyun Jin membagikan berbagai cerita yang berkaitan dengan film ini.

Dalam acara tersebut, mereka mengungkapkan peran apa yang ingin mereka mainkan dalam film “Cheese in the Trap” jika mereka harus syuting ulang. Keempat pemeran film ini pun mempunyai jawaban yang beragam.

Dalam film ini, Moon Ji Yoon berperan sebagai Kim Sang Chul. Dia mengungkapkan bahwa dia ingin berperan sebagai Oh Young Gon. “Aku ingin mencoba peran Oh Young Gon”, jawab Moon Ji Yoon. Sementara, Kim Hyun Jin berusaha tetap setia dengan peran yang sudah dia mainkan sebagai Eun Taek. “Bahkan jika melakukan syuting lagi, aku akan memilih Eun Taek”, ujar Kim Hyun Jin. Park Hae Jin juga memilih peran Eun Taek, daripada perannya sebagai Yoo Jung.

Disisi lain, Oh Yeon Seo berperan sebagai Hong Seol tetapi jika dia harus memilih karakter lain yang ingin dia perankan, dia lebih memilih peran Baek In Ha. “Hanya ada tiga karakter wanita… aku ingin mencoba peran sebagai Baek In Ha. Dia terlihat sangat keren.”

Baca juga ...

Cheese in the Trap Vlive 2

Source: Soompi

Dalam kesempatan tersebut, Park Hae Jin juga mengungkapkan bahwa “Cheese in the Trap” versi film lebih menekankan pada aspek cerita yang lebih menarik dan menantang dibandingkan dengan drama. “Film dan drama keduanya adalah “Cheese in the Trap”, tetapi mereka merasa sangat berbeda. Karena film harus lebih memperingkas segala sesuatunya, kami dibatasi ketika memerankan hubungan”, ujar Park Hae Jin.

Moo Ji Yoon mengungkapkan bahwa versi drama memiliki pesonanya sendiri. “Versi drama mempunyai pesonanya tersendiri, jadi aku khawatir apakah kami bisa menyesuaikan semua itu hanya dalam dua jam untuk film”, sambung Moon Ji Yoon.

Oh Yeon Seo pun mengakhiri acara tersebut dengan mengajak penonton untuk menonton film “Cheese in the Trap”. Dia mengatakan, “Ini adalah film yang menarik dimana kami syuting di hari musim semi yang hangat. Tolong datang untuk menonton film ini bersama dengan teman, orang-orang terdekat dan keluargamu.”

Sementara itu, film “Cheese in the Trap” akan rilis di bioskop Korea Selatan pada tanggal 14 Maret mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel