BoA Bahas Soal Pertemuan Pertamanya Dengan Key Usai Kepergian Mendiang Jonghyun

Foto: BoA Bahas Soal Pertemuan Pertamanya Dengan Key Usai Kepergian Mendiang Jonghyun instagram
WowKeren dan Kanal247


Saat itu Key sendiri dikabarkan rehat sejenak dari reality show 'Keyword #BoA' selama sekitar satu bulan.

Kanal247.com - Pada episode reality show "Keyword #BoA" yang ditayangkan pada Senin, 5 Maret 2018, BoA kembali bertemu dengan Key setelah rekan satu grupnya, yakni Jonghyun, meninggal dunia. Kabarnya, Key sendiri memutuskan untuk rehat syuting sejenak selama satu bulan setelah kepergian mendiang Jonghyun yang sangat mendadak tersebut.

Seperti yang diketahui, Key terus tampil di acara reality show BoA. Namun, dalam jangka waktu tertentu, member SHINee itu tak terlihat selama beberapa episode. Rupanya saat itu merupakan waktu di mana Key memutuskan untuk berkabung selama satu bulan setelah kepergian mendiang Jonghyun.

Baca juga ...

BoA Ungkap Sudah Lama Tak Bertemu dan Sangat Merindukan Key SHINee di Episode Terbaru 'Keyword #BoA'

Sumber: Keyword #BoA Ep. 61

Episode "Keyword #BoA" yang tayang pada tanggal 5 Maret itu merupakan pertemuan pertama BoA dan Key setelah Jonghyun meninggal dunia. Dalam episode itu, BoA pun mengaku sudah sangat merindukan Key.


"Aku akan bertemu dengan Kibum (nama asli Key) untuk pertama kalinya sejak sekian lama," ungkap BoA. "Aku merindukanmu, Kibum."

BoA Jelaskan Soal Key yang Tak Ingin Diperlakukan Berbeda Meski Berduka Atas Kepergian Jonghyun

Sumber: Allkpop

Selanjutnya, BoA juga mengungkapkan bahwa dia sudah melihat postingan Instagram Key yang mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin diperlakukan berbeda setelah kepergian Jonghyun yang membuatnya sangat berduka. BoA pun mengaku akan melakukan hal tersebut seperti yang diminta oleh Key.

"Aku membaca bahwa dia (Key) tidak ingin diperlakukan berbeda, jadi aku tahu bahwa aku harus memperlakukannya seperti biasa," terang BoA. "Sebenarnya aku merasa lebih nyaman mengetahui bahwa itulah yang diinginkan oleh Key."

Seperti yang diinginkan oleh Key, BoA pun tak membanjirinya dengan pertanyaan-pertanyaan atau pun bersikap berbeda saat bertemu dengannya. Bahkan, mereka pun tampak menikmati perjalanan mereka ke Pulau Jeju saat itu.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel