Park Hae Jin Blak-Blakan Ungkap Berat Badannya, Berapa?

Foto: Park Hae Jin Blak-Blakan Ungkap Berat Badannya, Berapa?



Oh Yeon Seo mendeskripsikan film 'Cheese in the Trap' sebagai thriller romantis yang siap membuat hatimu berdebar-debar.

Kanal247.com - Belum lama ini, para bintang pemeran film "Cheese in the Trap" menyapa para fans lewat siaran langsung V Live. Siaran langsung itu sendiri ditayangkan pada Selasa, 6 Maret 2018.

Dalam kesempatan itu, mereka bukan hanya berbagi banyak cerita menarik terkait dengan film adaptasi serial Webtoon terkenal tersebut. Namun, mereka juga melakukan wawancara langsung dengan para fans.

Pada saat siaran langsung, salah seorang fans tampak berkomentar soal penampilan aktor tampan Park Hae Jin yang terlihat makin kurus. Mendengar hal itu, Park Hae Jin sendiri pun memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

Para Pemeran \'Cheese in the Trap\' Sapa Fans Lewat V Live

Sumber: Allkpop

"Sebenarnya berat badanku sedang bertambah banyak sekali saat ini," ungkap Park Hae Jin. "Berat badanku pernah mencapai 80 kg dan sekarang aku kembali lagi berbobot 78 kg."

Baca juga ...

Sementara itu, "Cheese in the Trap" merupakan film yang diadaptasi dari serial Webtoon terkenal dan berjudul sama yang ditulis oleh Soon Ggi. "Cheese in the Trap" sendiri telah dibuat versi serial dramanya pada tahun 2016 silam dan ditayangkan oleh tvN.

Pada versi serial dramanya, "Cheese in the Trap" dibintangi oleh Park Hae Jin, Kim Go Eun, Seo Kang Joon, Lee Sung Kyung, Nam Joo Hyuk, dan masih banyak deretan bintang pemeran yang berbakat lainnya. Akan tetapi, versi filmnya mengalami perubahan banyak bintang pemain kecuali Park Hae Jin yang masih akan memerankan tokoh Yoo Jung.

Para Pemain \'Cheese in the Trap\' Wawancara dengan Fans

Sumber: Allkpop

Aktris cantik Oh Yeon Seo yang memerankan tokoh Hong Seol sendiri mendeskripsikan "Cheese in the Trap" versi film seperti, "Sebuah thriller romantis yang membuat hati berdebar-debar." Mendengar hal itu, Park Hae Jin pun menambahkan, "Bagian thrillernya semakin diperlihatkan pada versi filmnya."

Meski ingin segera menonton film "Cheese in the Trap", tapi para fans masih harus bersabar menunggu. Pasalnya, film ini sendiri baru akan tayang pada tanggal 14 Maret 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel