Bicara Pernikahan, Nikita Mirzani-Dipo Latief Bakal Bikin Pesta 7 Hari 7 Malam?

Foto: Bicara Pernikahan, Nikita Mirzani-Dipo Latief Bakal Bikin Pesta 7 Hari 7 Malam? Getty Images
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani ingin mewujudkan pernikahannya dengan mewah dan meriah seperti yang dilakukan Vicky Prasetyo-Angel Lelga.

Kanal247.com - Nikita Mirzani belakangan ini diketahui telah menjalin hubungan dengan Dipo Latief. Keduanya juga mengaku sudah serius meski tetap menikmati proses yang berjalan dan tidak terlalu terburu-buru.


Baca juga ...

Meski begitu, bukan berarti wanita yang akrab disapa Niki ini tidak pernah memikirkan pernikahan. Ia dan Dipo tampaknya sudah membahas mengenai hal tersebut. Berdasarkan kabar yang beredar sebelumnya, mereka kemungkinan akan menggelar pernikahan pada tahun depan.

Baru-baru ini Nikita Mirzani juga sempat membicarakan soal pernikahan ketika ditemui oleh awak media. Menariknya, aktris cantik ini mengatakan bahwa dirinya berencana membuat pesta yang mewah dan meriah. Bahkan ia mengaku ingin menutup Bundaran HI Jakarta. "Rencana pestanya 7 hari 7 malam, Bundaran HI akan saya tutup," tutur Nikita.

Meski terkesan mengada-ngada, ucapan Nikita tersebut bukan hal yang mustahil. Mengingat Dipo sendiri dikenal sebagai seorang pengusaha kaya dan merupakan putra mantan menteri era Soeharto, Abdul Latief. Meski begitu, Niki mengungkap bahwa dirinya berniat mencari sponsor. Ia mengacu pada pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga beberapa waktu lalu yang digelar dengan luar biasa dengan biaya dari sponsor. "Emang cuma Vicky Prasetyo aja yang bisa cari sponsor," kata Nikita.

Ucapan Nikita tersebut tak pelak menuai kehebohan dan beragam respon dari publik. Banyak yang meragukan rencananya. Meski begitu Nikita justru menantang untuk menunggu dan membuktikannya nanti. "Lihat aja nanti bener enggaknya," pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya Nikita Mirzani sempat blak-blakan membuka seperti sifat asli dari Dipo Latief. Wanita yang juga berpofesi sebegai model dan presenter ini dengan terang-terangan membuka hal-hal apa saja yang membuatnya jatuh cinta pada sosok sang kekasih dan mantap memilihnya sebagai pendamping hidup.

"Niki jatuh cinta karena dia sangat menyayangi anak Niki seperti anaknya sendiri. Anak-anak dia juga sweet banget. Dia juga kebapakan banget, baik, kadang bisa seperti anak kecil. Tergantung timing," tutur Nikita lagi. "Banget (kenal). Apalagi Al maunya sama daddy (Dipo Latief) terus. Itu panggilan anak-anak dia (Dipo) sebenarnya, jadi Al ikut-ikutan (panggil) daddy," ujar Niki saat itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel