Putri Abdee Ingin Injak Leher Pelakor, Rumah Feydy Lyvyr Sepi Usai Isu Selingkuh Mencuat

Foto: Putri Abdee Ingin Injak Leher Pelakor, Rumah Feydy Lyvyr Sepi Usai Isu Selingkuh Mencuat



Istri Abdee Slank, Anita mengatakan bahwa suaminya itu sebenarnya adalah sosok yang tanggung jawab, sayangnya tidak setia.

Kanal247.com - Abdee Negara diketahui telah membangun rumah tangga dengan Anita Dewi Farida kurang lebih selama 20 tahun. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai satu orang anak perempuan yang diberni nama Andi Alanis. Mski begitu, sejak 2013 keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh. Abdee lebih banyak menetap di Jakarta untuk urusan pekerjaan sekaligus penyembuhan penyakit. Sementara anak dan istrinya berada di Makassar.


Baca juga ...

Namun, jalinan cinta yang sudah terbangun selama puluhan tahun itu kini tengah terancam. Personel grup band Slank ini telah mengajukan gugatan cerai atas Anita. Bahkan persidangan juga telah bergulir di meja hijau.

Belakangan beredar kabar yang menyebutkan bahwa Abdee menggugat cerai Anita karena adanya wanita lain, yang tak lain adalah Feydy Lyvyr, vokalis Painkiller, grup yang diproduseri suaminya. Bahkan ada isu bahwa Abdee telah tinggal satu apartemen dan Feydy tengah hamil.

Polemik yang terjadi diantara Abdee dan Anita tersebut tentunya menjadi pukulan tersendiri untuk Alanis. Gadis cantik itu juga sangat emosi. Bahkan Anita mengatakan bahwa putrinya itu sampai ingin menghajar wanita yang sudah merebuta ayahnya itu.

"Waktu lihat video Shafa Haris, Alanis bilang itu masih mending dijambak, kalau aku yang ketemu pelakor, sudah aku taruh di lantai dan aku injak-injak lehernya," ujar Anita seperti dilansir dari Cumi-Cumi beberapa waktu lalu. "Alanis nggak akan cari, tapi kalau ketemu di depan mata, bakal aku hajar."

Meski begitu, sebagai ibu Anita masih berusaha untuk menenangkan putrinya itu. Anita sendiri mengatakan bahwa kini hanya berusaha kuat menghadapi ujian dalam rumah tangganya."Dia pria tanggung jawab, tapi sayang, Abdee tak setia. Merupakan sosok yang hebat dan ngetop pasti jadi incaran pelakor. Kalau istri anak band harus kuat seperti saya, saya selalu berdoa, minta kekuatan," kata Annita.

Sementara itu, beredarnya isu mengenai perselingkuhan dengan Abdee tak pelak membuat Feydy menjadi bulan-bulanan publik. Tidak hanya itu, vokalis cantik tersebut juga dikejar-kejar media. Namun sejak berita yang melibatkan namanya mencuat kediaman Feydy sepi seolah ditinggalkan oleh penghuninya. Hanya ada beberapa petugas keamanan yang mengaku mendapat perintah untuk melarang wartawan masuk.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel