Cynthia Ramlan Nyaris Terlindas, Olla Ramlan Malah Inginkan Damai dengan Meidian Maladi

Foto: Cynthia Ramlan Nyaris Terlindas, Olla Ramlan Malah Inginkan Damai dengan Meidian Maladi Instagram



Olla Ramlan berharap kecelakaan yang menimpa adiknya, Cynthia Ramlan bisa menjadi pelajaran untuk semuanya.

Kanal247.com - Kecelakaan yang menimpa Cynthia Ramlan baru-baru ini masih menjadi topik yang ramai dibicarakan oleh publik. Bagaimana tidak, dalam video yang beredar di media sosial terekam momen-momen mengerikan detik-detik ketika insiden itu terjadi.

Seperti diketahui, kecelakaan yang menimpa Cynthia terjadi ketika ia tengah melakoni syuting. Saat itu adik Olla Ramlan ini menjalani pengambilan gambar untuk adegan ketika ia terjatuh. Namun ketika Cynthia terbaring di aspal, mobil di belakangnya tiba-tiba berjalan dan menyeruduk tubuh wanita cantik itu. Bahkan kepalanya nyaris terlindas.

Melihat kejadian itu, kru dan juga orang yang ada di lokasi langsung panik. Mereka berusaha memberikan pertolongan pada Cynthia dan membawanya ke rumah sakit. Beruntung, mantan istri Vicky Nitinegoro ini ternyata tidak mengalami luka yang serius.

Belakangan diketahui mobil yang menabrak Cynthia ternyata dikemudikan oleh pesinetron tampan Meidian Maladi. Akibatnya, ia menuai beragam kecaman dan juga hujatan. Bahkan ada yang sampai menduga Meidian tengah mabuk atau dalam pengaruh narkoba saat kejadian. Ia juga diminta untuk melakukan tes urine.



Meidian sendiri diketahui telah menjalani tes urine untuk membuktikan dirinya sadar saat itu. Hasilnya dipastikan negatif. Mengetahui hal tersebut, pihak keluarga Cynthia akhirnya memutuskan untuk berdamai saja.

"Kalau tes urine pasti karena kita kan mau tahu dia dalam kondisi sadar apa tidak, dan ternyata buktikan hasilnya negatif," ujar Olla Ramlan dalam keterangannya baru-baru ini. Awalnya, Olla menyetujui tes urine tersebut lantaran merasa adanya kejanggalan. Namun kini setelah terbukti negatif, presenter cantik itu bisa menerima bahwa peristiwa yang menimpa adiknya murni kecelakaan.

Meski begitu, Olla beraharap kejadian ini bisa memberikan pelajaran bagi aktor dan juga kru di lokasi syuting. "Aduh sudahlah nyari musuh gampang, damai saja. Yang penting dia sadar dan jadi pelajaran untuk semua," imbuhnya lagi.

Sementara itu, Meidian Maladi sendiri sebelumnya sudah meminta maaf atas kecelakaan tersebut. Peristiwa yang hampir menghilangkan nyawa Cynthia itu menurutnya terjadi karena adanya miskomunikasi saat pengambilan adegan tabrakan. Ia mengaku tidak sadar tubuh Cynthia sudah berada di bawah bemper mobil ketika ia memacunya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel