Heechul SuJu Ungkap Masalah yang Mengganggunya Belakangan Ini, Apaan?

Foto: Heechul SuJu Ungkap Masalah yang Mengganggunya Belakangan Ini, Apaan?
WowKeren dan Kanal247


Bukannya bersimpati, staf acara tersebut malah tertawa mendengarkan curhatan Heechul.

Kanal247.com - Kim Heechul merupakan salah seorang member Super Junior yang dikenal bukan hanya mempunyai wajah ganteng, tapi juga kerap tampil dengan rambut agak gondrong yang indah. Akan tetapi, siapa sangka ternyata belakangan ini Heechul sedang khawatir dengan masalah rambut rontok.


Baca juga ...

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Heechul saat tampil di acara variety show terbaru KBS 2TV yang berjudul, "1 Percent Friendship". Heechul mengungkapkan masalah rambut rontoknya yang sangat mengganggu itu pada episode yang ditayangkan Sabtu, 3 Maret 2018.

Pelantun "Black Suit" itu mengungkapkan bahwa meski dulu ia dikenal memiliki rambut yang tebal, tapi belakangan ini ia menyadari bahwa rambutnya mulai banyak yang rontok. Hal itu mulai disadarinya saat ia menonton tayangan dari salah satu variety show yang dibintanginya.

"Ketika aku syuting variety show, tak jarang mereka (staf produksi) menggunakan Jimmy Jib crane untuk merekamku," ungkap Heechul. "Saat aku menonton (diriku) di televisi saat sedang berada di rumah, ketika itu aku berpikir, 'Kenapa ada putih-putih di kepalaku?'"

Kim Heechul Cerita Soal Masalah Rambut Rontoknya

Sumber: Soompi

Ketika para staf produksi tak bisa menahan tawa mendengarkan cerita Heechul tersebut, idol kelahiran 1983 itu pun protes sambil tertawa. "Apakah ini terdengar lucu? Aku mulai mendatangi klinik secara teratur karena aku mengalami kerontokan rambut, dan kalian pikir ini lucu?" protes Heechul.

Selanjutnya, Heechul pun mengungkapkan karena kerontokan rambut yang dialaminya ini, saat ia bertemu dengan orang baru, maka hal pertama yang ia lihat adalah rambut orang tersebut. "Aku tidak lagi melihat wajah orang (baru) terlebih dahulu," ujar Heechul. "Aku selalu melihat rambut mereka duluan."

Ucapan MC Bae Chul Soo Tak Mampu Besarkan Hati Heechul

Sumber: Soompi

MC Bae Chul Soo pun berusaha untuk membesarkan hati Heechul dengan mengatakan, "Jangan terlalu khawatir masalah itu. Memangnya kenapa kalau kau kehilangan sedikit rambutmu?"

Sayangnya, ucapan Bae Chul Soo itu tidak berhasil membesarkan hati Heechul. "Sangat mudah bagimu untuk mengatakan hal itu karena kau memiliki rambut yang lebat," ujar Heechul. "Itu seperti Bill Gates mengatakan pada seseorang, 'Memangnya kenapa kalau kau kehilangan beberapa uangmu?'"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel