Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo & Lee Hongki Ucapkan Selamat Tinggal ke 'Hwayugi'

Foto: Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo & Lee Hongki Ucapkan Selamat Tinggal ke 'Hwayugi'



Lee Seung Gi berterima kasih pada sosok ini yang membuat karakter Son Oh Gong tampak bersinar di drama 'Hwayugi'.

Kanal247.com - Perjalanan serial drama "Hwayugi" di layar kaca berakhir pada Minggu, 4 Februari 2018. Setelah sekitar 2 bulan menghibur para pecinta drama Korea, para bintang pemeran pun harus mengucapkan selamat tinggal pada serial "Hwayugi".

"Hwayugi" merupakan proyek serial drama pertama Lee Seung Gi setelah ia pulang wajib militer. Meski sedih dengan berakhirnya drama "Hwayugi", tapi Lee Seung Gi tak memiliki penyesalan apa pun.

"Aku merasa sedih serta pahit sekaligus manis (terkait dengan akhir drama ini)," terang Lee Seung Gi. "Namun, aku telah mengerahkan seluruh kemampuanku hingga akhir, jadi aku tidak memiliki penyesalan apa pun.

Selain itu, Lee Seung Gi juga berterima kasih pada para penulis naskah dan sutradara drama ini. "Aku merasa sangat berterima kasih karena mereka memperbolehkanku comeback ke layar kaca melalui proyek yang sungguh hebat ini," ungkap Lee Seung Gi.

Mantan kekasih Yoona Girls' Generation itu pun tak lupa berterima kasih pada lawan mainnya, Cha Seung Won. Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa karakternya, Son Oh Gong, bisa bersinar berkat karakter Cha Seung Won, yakni Woo Ma Wang.



"Kurasa (karakterku) Son Oh Gong bisa bersinar berkat Cha Seung Won yang memerankan tokoh Woo Ma Wang," ungkap Lee Seung Gi. "Aku ingin berterima kasih dengan tulus pada semua aktor yang tampil bersamaku di drama ini, begitu juga dengan para staf yang telah bekerja keras di balik layar."

Oh Yeon Seo yang memerankan tokoh Jin Sun Mi juga mengaku sangat senang bisa terlibat dalam proyek drama ini. "Drama 'Hwayugi' dan karakter Jin Sun Mi merupakan tantangan baru yang belum pernah kulakukan sebelumnya," terang Oh Yeon Seo. "Jadi, kurasa drama ini akan terus membekas dalam memoriku hingga waktu yang lama."

Selain itu, Oh Yeon Seo juga berterima kasih pada semua pihak yang turut serta dalam produksi serial drama "Hwayugi" meski di tengah cuaca yang sangat dingin. Oh Yeon Seo juga tak lupa berterima kasih pada penonton yang telah mendukung serta mencintai "Hwayugi" dari awal peluncurannya hingga akhir.

Terakhir, Lee Hongki juga turut mengungkapkan komentarnya mengenai proyek drama "Hwayugi" ini. Hal tersebut disampaikan oleh Lee Hongki melalui sebuah pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh agensinya.

"'Journey to the West' pasti sangatlah familiar bagi banyak orang, tapi 'Hwayugi' merupakan sebuah materi yang sangat unik, jadi aku sungguh senang bisa berakting dalam drama ini," ujar Lee Hongki. "Aku senang bisa berakting dengan banyak aktor hebat. Aku juga ingin mengatakan pada para staf bahwa mereka telah banyak menderita dan bekerja keras untuk menggarap proyek ini di tengah cuaca yang luar biasa dingin."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel