Rayakan Ultah, Yeri Red Velvet Persembahkan 'Hadiah' Spesial Ini ke Fans

Foto: Rayakan Ultah, Yeri Red Velvet Persembahkan 'Hadiah' Spesial Ini ke Fans
WowKeren dan Kanal247


Maknae Red Velvet ini baru saja bertambah usia pada hari Minggu (5/3) kemarin.

Kanal247.com - Pada Minggu, 5 Maret 2018, Yeri merayakan ulang tahunnya yang ke-18 (atau yang ke-19 menurut perhitungan usia di Korea Selatan). Tak mau momen spesial itu terlewat begitu saja, rupanya maknae Red Velvet tersebut menyuguhkan sebuah persembahan istimewa untuk para fans.


Baca juga ...

Melalui akun Instagram resmi Red Velvet, Yeri pun mengunggah dua buah video. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Yeri dalam kedua video itu sangatlah istimewa. Pasalnya, Yeri turut serta berpartisipasi dalam pembuatan kedua lagu tersebut.

이야기

Sebuah kiriman dibagikan oleh Red Velvet Official Instagram (@redvelvet.smtown) pada

Pada video pertama, Yeri menyanyikan lagu milik Ragoon yang berjudul, "Story". Pada lagu tersebut Yeri turut berpartisipasi dalam menuliskan lirik dan pembuatan lagunya bersama dengan Ragoon.

1000

Sebuah kiriman dibagikan oleh Red Velvet Official Instagram (@redvelvet.smtown) pada

Pada video kedua, Yeri menyanyikan lagu yang berjudul, "1000". Dilansir dari Soompi, lagu tersebut kelihatannya juga merupakan lagu buatan Yeri yang liriknya mengandung pesan untuk para Reveluv (sebutan untuk fans Red Velvet) pada hari ke-1000 sejak debutnya.

Melihat kedua postingan tersebut, para fans dan netter bukan hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun. Namun, mereka juga membanjiri Yeri dengan berbagai pujian.

"Selamat ulang tahun, maknae Yerimmie," tulis @nha***ha. "Sungguh lagu yang bagus meskipun aku tidak dapat mengerti, tapi aku bisa merasakannya. Kami mencintaimu, Yeri," tulis @sar***ma. "Happy birth day cantik," tulis @ji***wt.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel