Chico Jericho Nikahi Putri Marino, Mikha Tambayong Pamer Kemesraan Bareng Pacar

Foto: Chico Jericho Nikahi Putri Marino, Mikha Tambayong Pamer Kemesraan Bareng Pacar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seakan tak ingin kalah dari Chico Jericho yang sempat digosipkan dekat dengannya, Mikha Tambayong kini semakin mesra dengan sang pacar.

Kanal247.com - Chico Jericho telah menjatuhkan pilihannya pada Putri Marino sebagai pasangan hidupnya pada Sabtu, 3 Maret lalu di Bali. Namun, sebelum menikahi Putri, Chico Jericho kerap dikaitkan dengan sejumlah wanita, salah satunya adalah Mikha Tambayong.


Baca juga ...

Seperti diketahui, Chico memang sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Mikha Tambayong. Beberapa momen spesial seperti saat hari kelulusan Mikha pada Juni 2017 lalu, Chico pun tampak menghadirinya. Tak hanya itu, beredar pula isu yang menyebut Chico dan Mikha sempat menjalani masa pendekatan.

Namun sayang, kabar tersebut bagaikan angin lalu saja. Baik Chico maupun Mikha tampaknya lebih nyaman jika menjalani kehidupan asmara masing-masing. Mikha dengan kekasihnya yang merupakan pemain basket, Daniel Wenas. Sedangkan Chico dengan Putri Marino yang kini telah resmi menjadi istrinya.

Seperti belum lama ini, saat Chico dan Putri tengah berbahagia dengan pernikahan mereka, Mikha seakan tak mau kalah. Bersama sang kekasih, Mikha tampak berbahagia saat menonton sebuah konser musik. Mikha pun membagikan momen kebersamaan itu dalam Instagram Story miliknya.

Mikha Tambayong Bersama Tiga Pria Termasuk Kekasihnya

Sumber: Instagram.com/MikhaTambayong

Tak hanya bersama Daniel, ada dua orang lelaki yang juga menemaninya. "Night out with my favorite boys (Keluar malam dengan para lelaki favoritku)," tulis Mikha dalam keterangan postingannya, Sabtu, 3 Maret.

Mikha Tambayong Bagikan Video Singkat Terkait Suasana Konser

Sumber: Instagram.com/MikhaTambayong

Mikha Tambayong Sandarkan Kepala Pada Kekasih

Sumber: Instagram.com/MikhaTambayong

Foto Siluet Mesra Mikha Tambayong dan Pacar

Sumber: Instagram.com/MikhaTambayong

Dalam postingan lain, Mikha juga menampilkan momen romantis lain bersama sang kekasih. Tepatnya saat acara konser digelar, memang terlihat banyak penonton yang membanjiri area panggung. Namun, selang beberapa waktu saat video diambil, tampak Mikha menyandarkan kepalanya di ceruk leher Daniel. "I guess I have a thing for Daniels (Kurasa aku punya sesuatu untuk Daniels)," ungkap Mikha.

Bukan hanya itu, Mikha juga menampilkan postingan yang seakan mewakili perasaannya pada Daniel. Saat itu, tampak foto siluet antara Mikha dan Daniel Wenas yang tampak saling menatap satu sama lain. "But this Daniel (emoji tanda hati) @danielwenas," tulis Mikha dalam postingannya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel