Filmnya Disebut Rendahkan Profesi Suster, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

Foto: Filmnya Disebut Rendahkan Profesi Suster, Begini Tanggapan Raffi Ahmad



Raffi Ahmad mengaku tak mau memusingkan komentar netter gara-gara berpatokan pada hal ini.

Kanal247.com - Film "The Secret: Suster Ngesot Urband Legend" garapan RA Pictures milik Raffi Ahmad belakangan ini diprotes netter. Mereka menganggap bahwa film produksi suami Nagita Slavina itu merendahkan profesi suster.

Pro dan kontra film yang dibintangi pula oleh Marshanda itu nampak dalam kolom komentar Instagram Raffi Ahmad sendiri. Meski banyak hujatan, tak sedikit yang membela dengan mengatakan bahwa suster ngesot merupakan legenda lama yanga telah ada sejak dulu kala.

Menanggapi hal ini, Raffi Ahmad akhirnya buka suara. Mereka menghimbau agar mereka yang menghujat menonton terlebih dahulu agar tidak terjadi judgement dan diskriminasi.

"Kalau kita tanya, baca komen netizen, ada positif dan negatif. Sebelum film ditonton enggak bisa diskriminasi dan jugde yah," kata Raffi Ahmad, dikutip dari Okezone.

Niat utama ayah Rafathar itu sendiri diklaim sebagai hiburan. Ia tak ada niat untuk meremehkan siapapun. "Kita enggak ada arah mau meremehkan, kita mau menghibur," lanjutnya.

Baca juga ...

Bapak satu anak itu juga mengingatkan bahwa film yang mengangkat cerita suster ngesot sendiri telah ada puluhan sejak dahulu. Ia pun tak mau ambil pusing membalas komentar nyinyir netter yang tak setuju dengan karyanya.

"Kita tidak angkat cerita asli. Judulnya suster ngesot, sudah puluhan film dan sinetron sudah ada yah. Komen netizen ya sudah kita enggak akan balas, silahkan tonton filmnya," sambungnya.

Raffi sendiri menegaskan meskipun banyak dicibir ia tak akan mengganti judul filmnya itu. Ia bahkan mengklaim bahwa cerita seram suster ngesot sendiri memang benar-benar ada.

"Ya enggak (akan ganti judul) sih. Karena memang urban legend suster ngesot itu yang ceritanya sudah puluhan bahkan ratusan film pake suster ngesot, dan kita pun pakainya The Secret, suster ngesot itu ya memang urban legendnya ada," kata bapak satu anak itu.

Sekali lagi Raffi menyebut tak mau ambil pusing soal komentar netizen atas filmnya tersebut. Baginya tujuannya membuat film adalah untuk membuat orang lain senang dengan tujuan baik yaitu menghibur.

"Jadi ya kita enggak pusingin hal itu. Lagipula setiap film itu ceritanya kalau enggak menginspirasi ya menghibur, dan kita menghibur," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel