Dituding Jadi Simpanan Abdee Slank, Vokalis Painkiller Singgung Soal 'Perceraian'

Foto: Dituding Jadi Simpanan Abdee Slank, Vokalis Painkiller Singgung Soal 'Perceraian' beranda.co.id



Feydy Lyvyr, wanita yang dituding menjadi simpanan Abdee Slank mencurahkan isi hatinya melalui postingan di sosial media.

Kanal247.com - Belakangan ini, Abdee Negara, salah satu personel grub band Slank tengah menjadi sorotan publik. Hal ini berawal dari kabar soal gugatan Abdee terhadap sang istri yang telah dinikahinya selama kurang lebih 20 tahun, Anita Farida Desy. Kabar miring pun beredar bahwa alasan Abdee menggugat cerai sang istri lantaran dirinya telah menghamili seorang wanita yang merupakan vokalis band Pankiller, Feydy Lyvyr.

Kabar yang beredar juga menyebut jika Abdee berencana untuk menikahi Feydy. Anita sebenarnya telah memberi izin pada sang suami untuk menikahi Feydy dan membiarkan wanita itu melahirkan di Amerika. Namun, wanita yang disebut menjadi simpanan Abdee itu malah memintanya untuk menceraikan Anita yang telah memberikan seorang buah hati bernama Alanis Nurulizah.

Pasca beredar kabar tersebut, publik seakan penasaran dengan sosok Feydy yang diduga menjadi wanita simpanan Abdee. Bahkan, tak sedikit yang melayangkan berbagai hujatan pada Feydy melalui kolom komentar di sejumlah postingannya. Alhasil, Feydy pun memutuskan untuk menutup kolom komentarnya.

Baca juga ...

Seakan tak menjadi solusi terbaik, tampaknya hujatan masih dilayangkan publik pada Feydy. Karenanya, Feydy pun mulai buka suara terkait pemberitaan tentang dirinya. Bahkan, ia seakan ikut menyinggung soal kabar gugatan cerai yang dilayangkan Abdee pada Anita.

Curahan Hati Wanita yang Dituding Jadi Simpanan Abdee Slank

Sumber: Instagram.com/TashLyvyr

Melalui postingan di Instagram, Feydy mengaku kaget dan sedih lantaran komentar beberapa orang terkait pemberitaan miring tentang dirinya. "How can people harass a person without knowing the truth? How can someone blame another person for their own problems? I'm shocked and sad at what people have been saying about me all over the news (Bagaimana orang bisa melecehkan seseorang tanpa mengetahui yang sebenarnya? Bagaimana seseorang bisa menyalahkan orang lain atas masalah mereka sendiri? Saya kaget dan sedih atas apa yang orang katakan tentang saya sepanjang pemberitaan)," tulisnya, Sabtu, 3 Maret.

Feydy juga menegaskan jika perceraian itu tak berkaitan dengan dirinya. Ia pun seakan berharap permasalahan antara Abdee dan Anita dapat terselesaikan dengan baik. "The divorce has nothing to do with me. However, I do hope their problem can be worked out kindly and I wish them all the best (Perceraian itu tidak ada hubungannya dengan saya.Namun, saya berharap masalah mereka bisa berjalan dengan baik dan saya berharap yang terbaik untuk mereka)," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel