Pacarnya Dibilang Jelek oleh Netter, Pamela Bowie Langsung Unggah Foto Mesra

Foto: Pacarnya Dibilang Jelek oleh Netter, Pamela Bowie Langsung Unggah Foto Mesra
WowKeren dan Kanal247


Melalui caption ini Pamela Bowie membalas ejekan netter kepada kekasihnya.

Kanal247.com - Adanya Instagram jaman sekarang ini menjadikan interaksi antara fans dan artis menjadi lebih mudah. Mereka bisa dengan leluasa saling berinteraksi satu sama lain secara langsung. Sayangnya, kemudahan itu juga membuat haters lebih gampang untuk memberikan kritik dan cibiran hanya melalui kolom komentar sang artis.


Baca juga ...

Sama seperti yang terjadi dengan Pamela Bowie. Artis keturunan Amerika ini sering mendapatkan berbagai cibiran dari beberapa hatersnya di Instagram. Terbaru, kekasih barunya, Rinov Giorgio lah yang mendapatkan hujatan dari salah seorang netter.

Netter Menghina Kekasih Pamela Bowie

www.instagram.com/pamiebowie

Netter dengan akun @hanafi_muhammad44 itu mengatakan bahwa Pamela dan pacarnya nampak tak cocok sama sekali. Secara fisik, akun tersebut mengatakan bahwa pacar Pamela jelek dan mengibaratkannya seperti emas dan tanah.

Geram, mantan kekasih Joshua Suherman itu pun membalasnya melalui IG Stories. Ia mengatakan bahwa tak baik jika mengejek seseorang dengan membawa-bawa penampilan fisik. Tak puas dengan balasan di IG Stories, Pamie, sapaannya, juga langsung mengunggah sebuah foto mesra yang menampilkan potret manisnya bersama Rinov.

Dalam foto yang disukai lebih dari 26 ribu orang tersebut, nampak Rinov dengan senang hati menggendong Pamie. Keduanya terlihat begitu menikmati momen romantis itu yang tergambar dalam senyum hangat yang menghiasi bibir Pamie dan Rinov. Pamie pun menyematkan caption menohok demi membalas komentar 'jahat' netter tempo hari untuk kekasihnya.

Pamela Bowie Unggah Foto Mesra

www.instagram.com/pammybowie

"Udah ye bang, gausah dipikirin netijen mau ngomong apa. Yang penting pan gimana eneng nya ke abang. Ngomong2 bang, masi kuat kan gendong neng kyk di foto ini? Masalahnya eneng nambah berat badannya gara2 bahagia sama abang," kata Pamie.

Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Rinov cukup hanya untuk mereka berdua. Ia meminta Rinov tak perlu memikirkan omongan netter yang berbicara buruk tentang dirinya. Bagi Pamie, yang terpenting adalah perasaannya kepada sang kekasih.

Netter pun kemudian memberikan tanggapan atas unggahan perempuan 24 tahun tersebut. Hampir semua setuju dengan pernyataan Pamie soal hubungannya dengan kekasih.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...