Beredar Kabar Nikah Lagi, Rico Verald Digugat Istri Sah Setelah Ditelantarkan 10 Tahun

Foto: Beredar Kabar Nikah Lagi, Rico Verald Digugat Istri Sah Setelah Ditelantarkan 10 Tahun



Imelda Suryaningsih mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki dendam dengan istri baru Rico Verald.

Kanal247.com - Lama tak terdengar kabarnya, Rico Verald muncul dengan berita yang mengejutkan. Aktor yang terkenal karena membintangi sejumlah serial kolosal diketahui baru saja menikah. Foto-foto pernikahan tersebut beredar luas di media sosial.


Baca juga ...

Namun di tengah berita mengenai pernikahannya itu, publik justru dikejutkan oleh pengakuan seorang wanita bernama Imelda Suryaningsih. Imelda baru-baru ini muncul dan mengungkap bahwa dirinya sudah menikah dengan Rico di Jambi sekitar 10 tahun yang lalu. Bahkan hingga kini, Rico sebenarnya juga belum menceraikannya secara sah.

"(Awal ketemu sama Rico itu) Kami dulu pacaran lumayan lama, kurang lebih dua tahun. Saat kami menikah dia berstatus sebagai mahasiswa di salah satu universitas di Padang. Tahun 2008 dia tiba-tiba meninggalkan saya. Waktu itu saya masih hamil tiga bulan. Saya selalu ngasih kabar sama dia cuma nggak ada respons sama sekali. Sekarang mendengar kabar dia sudah menikah lagi, karena status saya di mata hukum negara masih istri sah dia, saya hanya mau memperjelas, menginginkan kejelasan status saya," tutur Imelda Jumat (2/3) seperti dilansir dari Tribun.

Imelda mengatakan dirinya sudah tidak tahu lagi kemana harus mencari Rico. Pasalnya selama ini, aktor tampan itu sama sekali tidak pernah menghubungi. Wanita berhijab ini mengaku tidak dendam pada istri baru Rico. Ia hanya berharap hubungannya dengan Rico mendapat kejelasan saja.

"Saya nggak tahu mencari dia (Rico) ke mana lagi. Mungkin kalau dia nonton acara tadi (Pagi Pagi Pasti Happy), saya ingin secepatnya dia urus. Saya tidak dendam sama istrinya sekarang, atau benci. Yang penting posisi saya jelas. Sebenarnya saya bisa (gugat cerai). Cuma kan saya pendidik, mengikuti alurnya terlalu panjang dari Dinas Pendidikan, BKD (Badan Kepegawaian Daerah) lalu Pengadilan Agama. Itu lama," imbuhnya.

Lebih lanjut, Imelda mengatakan bahwa dirinya sudah mantap ingin bercerai dari Rico. Mengingat ia juga telah ditelantarkan selama 10 tahun "Saya akan tetap mau cerai. Karena sudah 10 tahun. Kalau tidak ada itikad baik terpaksa saya mengurus. Tidak ada kekerasan sama sekali selama dua tahun berumah tangga. Tidak pernah bertengkar, semua baik-baik saja," imbuhnya.

Saat ditanya apa kira-kira alasan Rico meninggalkannya, Imelda menduga suaminya itu merasa malu. Seperti diketahui aktor 28 tahun itu debut sebagai model pada 2009 lalu da merantau ke Jakart demi mengejar karir. Namanya mulai dikenal ketika ia membintangi sejumlah judul drama kolosal seperti "Tutur Tinular".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel