Kerap Disebut Terlalu Kurus, Gracia Indri Benarkan Isu Stres Karena David NOAH?

Foto: Kerap Disebut Terlalu Kurus, Gracia Indri Benarkan Isu Stres Karena David NOAH?



Penampilan kurus Gracia Indri belakangan dikaitkan karena memikirkan rumah tangganya dengan David NOAH. Benarkah?

Kanal247.com - Belakangan ini ada yang berbeda dari penampilan Gracia Indri. Presenter cantik itu nampak semakin kurus dari hari ke hari. Ia tak lagi memiliki badan berisi dan pipi sedikit chubby seperti biasanya.

Melihat perubahan yang terjadi pada fisik Gracia, publik pun berasumsi bahwa ia stres karena memikirkan rumah tangganya bersama David Albert. Seperti yang diketahui, pasangan musisi dan artis itu memang sedang dilanda badai rumah tangga yang sekarang berujung perceraian.

Lantas benarkah dugaan publik jika Gracia kurus karena memikirkan masalahnya dengan David? Dilansir dari Suara, perempuan 28 tahun itu membantahnya. Ia mengaku bahwa perubahan bentuk tubuhnya dikarenakan diet ketat yang ia jalani. Ia bahkan menyebut bahwa berat badannya turun drastis dari 78 kilogram menjadi 55 kilogram.

"Aku memang diet, berat badan dari 78 kilogram jadi 55 kilogram. Ini adalah proses yang panjang selama satu tahun," kata Gracia Indri.

Menanggapi asumsi publik bahwa ia kurus karena stres, ia tak mau ambil pusing. Ia maklum karena orang-orang tak tahu proses seperti apa yang ia jalani dibaliknya. "Banyak orang yang bilang gue kurus karena stres atau pusing, banyak pikiran, terserah. Orang nggak tau proses di baliknya seperti apa," paparnya.

Baca juga ...

Gracia sendiri juga mengaku bangga dengan usahanya dalam menurunkan berat badan tersebut. Ia senang bisa menjadi sumber inspirasi bagi teman-teman artis lainnya. "Yang jelas aku bangga dengan usaha aku. Aku bangga bisa jadi inspirasi bagi temen-temen aku juga," kata kakak Gisella Cindy itu.

Bukan hanya itu, lantaran kini badannya sudah kurus, Gracia bebas memakai baju-baju yang dulunya tak pernah muat di badannya. Hal ini secara tidak langsung membuatnya percaya diri dalam memilih pakaian.

"Aku juga pede ya bisa pake baju yang dulunya nggak muat. Sombong, aku orangnya sombong karena sekarang kurus ya. Dulu aja gemuk sombong apalagi sekarang," lanjutnya.

Lantas ditanya mengenai kasusnya dengan personil band NOAH itu, Gracia enggan memberikan komentar. "Nggak (mau komentar). Terima kasih," tutupnya.

Sementara itu, hingga kini sidang cerai antara Gracia Indri dan David NOAH belum menemui putusan akhir. Keduanya masih sempat bersitegang di sidang terakhir dan berdebat perihal rumah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel