Widi Mulia Sindir 'Taman Bermain', Ivan Gunawan Ungkap Konsep 'Brownis' Sebenarnya

Foto: Widi Mulia Sindir 'Taman Bermain', Ivan Gunawan Ungkap Konsep 'Brownis' Sebenarnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ivan Gunawan mengaku menyayangkan sindiran yang ditulisan Widi Mulia usai diundang menjadi bintang tamu 'Brownis'.

Kanal247.com - Widi Mulia atau yang lebih akrab disapa Widi Be3 membuat heboh atas postingannya baru-baru ini. Penyanyi cantik itu soleha menyindir acara "Brownis" ketika diundang menjadi bintang tamu. Menurutnya saat itu ia hanya tertawa-tawa saja sedangkan pembawa acara sibuk dengan candaan mereka sendiri. Bahkan di bagian akhir, Widi sampai mengatakan tidak ingin diundang lagi oleh program yang dibawakan oleh Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Wendy dan Ivan Gunawan itu.


Baca juga ...

Menanggapi sindiran dari Widi tersebut, Ivan Gunawan akhirnya buka suara. Menurutnya sejak awal mengundang Widi, mereka memang memiliki kesepakatan bahwa istri Dwi Sasono itu tidak bernyanyi. Bahkan Ivan juga mengaku memiliki bukti percakapan antara tim kreatif dengan pihak Widi.

"Brownis itu pastinya kita punya tim kreatif dan produser yang nanya mau jadi bintang tamu, mau promo lagu, atau mau promo film kita menfasilitasi ya," ujar Ivan Gunawan. "Dan saya ada bukti chat antara pihak managementnya Widi sama tim kita bahwa di chat itu memang tidak ada tulisannya bahwa Widi itu mau bernyanyi."

Lebih lanjut, pria yang juga berprofesi sebagai desainer ini mengatakan bahwa "Brownis" pada dasarnya memang merupakan acara untuk seru-seruan semata. Meski begitu, memang sebelumnya ada juga penyanyi yang memang diundang untuk mempromosikan karya terbarunya.

"Kita tahu program Brownis emang program seru-seruan, kita bukan program yang ngomongin orang, kita bukan program yang menghakimi orang, yang adu domba orang dan kita bukan program politik, kita bukan program serius, emang programnya sangat santai buat menghibur orang intinya adalah seperti itu," imbuhnya lagi. "Jadi memang kalo mau dateng itu harus tau konteksnya apa, makanya saya chat sama Widi ‘lu tuh dateng niatnya mau promo singel atau hanya jadi bintang tamu’ orang sepanjang acara kita main sama dia kok kita becanda sama dia."

Lebih lanjut, Ivan mengaku sangat menyayangkan adanya perkara ini. Pasalnya bagaimanapunjuga isu tersebut membuat hubungan dengan Widi menjadi tidak enak. Padahal ia dan anggota Be3 itu sudah mengenal sejak lama. Ia hanya berharap persahabatan yang terjalin sejak bertahun-tahun itu tidak akan kandas begitu saja.

"Makanya aku sangat menyayangkan hubungan aku sama dia, kan sahabat kita kenal sudah lama, tapi kok bisa ya gitu maksudnya posting di sosial media karena yang kita tau bahwa netizen mudah tersulut ya mudah mengeluarkan kata-kata kasar," pungkas Ivan Gunawan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...