Kecelakaan Syuting, Ini Detik Mengerikan Kepala Cynthia Ramlan Nyaris Terlindas Mobil

Foto: Kecelakaan Syuting, Ini Detik Mengerikan Kepala Cynthia Ramlan Nyaris Terlindas Mobil
WowKeren dan Kanal247


Begini detik-detik mengerikan kecelakaan yang dialami oleh Cynthia Ramlan ketika kepalanya nyaris terlindas mobil.

Kanal247.com - Peristiwa mengejutkan dialami oleh Cynthia Ramlan. Adik Olla Ramlan ini dikabarkan mengalami kecelakaan saat syuting. Berdasarkan unggahan di akun gosip @lambe_turah, pada awalnya, Cynthia diketahui tengah melakukan pengambilan gambar untuk adegan dirinya terjatuh.


Baca juga ...

Terlihat ada seorang kru yang mengarahkan posisi tubuh yang harus dilakukan oleh aktris cantik tersebut. Namun entah bagaimana, mobil silver yang ada di belakangnya justru berjalan maju dan menabrak tubuh Cynthia. Tubuh mantan istri Vicky Nitinegoro itu masuk ke kolong mobil dan kepalanya nyaris saja terlindas.

Melihat insiden tersebut, orang-orang yang ada di lokasi langsung panik dan memberikan pertolongan. Cynthia kemudian segera dilarikan ke rumah sakit Pondok Indah Bintaro. Video tersebut juga menuai banyak perhatian dari pengguna media sosial lainnya. Mereka mengungkapkan kengerian dan juga simpatinya pada Cynthia. Bahkan tidak sedikit yang menghujat supir mobil tersebut yang dianggap tidak berhati-hati.

Cynthia

Sumber: Instagram

"Gila kali tuh yg nyupir. Untung kepalanya ga kelindes," kata @ri***hayu. "Gw ga ngerti..itu yg nyetir bagian dr kru/ pemain film atau org luar yg ga tau lg ada shooting sih..??? Masa udah diliat ada org depan mobil malah jalanin mobil.," tulis @n***isine. "Itu nyaris kepala nya kelindes ban mobil...syukur ga kena.," timpal @fa****ng. "Kepala ya Allah dikit lg.. Nyawa org bisa melayang sia2 demi nii pilem ga jelas," imbuh @an****wd.

Sementara itu, berdasarkan kabar terbaru diketahui bahwa saat ini Cynthia telah menjalani perawatan. Beruntung ia tidak mengalami luka yang parah akibat insiden tersebut. Sang kakak, Olla juga sempat mengabarkan kondisi terbaru dari adiknya tersebut. Melalui Instagram Storiesnya, istri Aufar itu mengatakan bahwa Cynthia hanya mengalami memar dan luka-luka.

"Alhamdulillah ga ada sampe patah tulang atau apa pun, hanya memar dan luka-luka. Nah, ini jadi pelajaran buat adegan shooting agar lebih hati-hati dan jangan lengah dan konsen kalo adegan seperti ini. Mohon doanya supaya Cynthia cepat pulih ya. Bismillah," tulis Olla sembari mengunggah fotonya tengah memeluk Cynthia.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel