Angkat Kisah Suster Ngesot dalam 'The Secret', Raffi Ahmad Dituding Lecehkan Profesi Perawat?

Foto: Angkat Kisah Suster Ngesot dalam 'The Secret', Raffi Ahmad Dituding Lecehkan Profesi Perawat?



Sejumlah protes dilayangkan netter di kolom komentar Raffi Ahmad yang menunjukan poster film 'The Secret'.

Kanal247.com - Raffi Ahmad bersama rumah produksinya, RA Pictures diketahui sedang mempersiapkan perilisan film terbarunya berjudul "The Secret: Suster Ngesot Urband Legend". Film tersebut akan dibintangi oleh Raffi Ahmad sendiri bersama sang istri Nagita Slavina dan Marshanda.

Menjelang rilisnya sebuah film, seperti biasa trailer akan dirilis terlebih dahulu. Demi membuat populer trailernya, Raffi pun mengunggah sebuah poster promosi di unggahan Instagramnya belum lama ini. Dalam poster tersebut, diketahui bahwa "The Secret" akan merilis official trailer pada 2 Maret pukul 15:00 WIB.

"Tunggu Suster Besok!!!! Official Trailer dan Poster @filmthesecret Suster Ngesot Urban Legend akan dirilis!!! Di Youtube RA PICTURES @rapictures.id #filmthesecret #susterngesoturbanlegend #susterdatangkebioskop," tulis Raffi dalam caption Instagramnya.

Baca juga ...

Sayangnya, bukannya reaksi antusias yang didapatkan. Unggahan Raffi dalam promosi film itu justru mendapatkan tanggapan tak enak dari warganet. Banyak diantara mereka yang menghujat Raffi dengan menyebut bahwa bapak satu anak itu telah menyinggung profesi suster dengan mengangkat kisah Suster Ngesot.

"Suster ko ya begini amet, profesi kami itu mulia, kami merawat yg sakit 24 jam full, kami yg tau 24 jam mengenai perkembangan yg sakit, suster di buat gimik," protes ayuzi******. "Profesi yg layak di hargai di permalukan... Sehari tanpa suster pada mampus semua... Lu pikir dokter bisa rawat anak dan keluarga lu.... Ntar cuci darah lu,... Suruh suster ngesot yg rawat lu..," tambah syafrizal******.

Namun, banyak pula netter yang membela Raffi Ahmad. Mereka malah mengaku heran kenapa film ini diprotes sedangnkan legenda Suster Ngesot sendiri sebenarnya telah ada sejak jaman dahulu dan tidak menjadi masalah.

"Pada lebay semua... Dri dlu juga udh prnah film ginian.. Suster ngesot udah dri dlu... Lebay.. Lebay.. ," bela emma******. "Rata-rata yg protes udah pada gede malah ada yg ibu-ibu, berarti tau dong gimana hitsnya jaman suster ngesot? suster keramas? Dll, kenapa protesnya baru sekarang bu ibuk? Film dulu malah susternya seksi-seksi, gak ada yg protes, hadeuh ini mah emang haters aja kali," timpal anis******.

Setelah diunggah di beberapa akun gosip, banyak komentar-komentar kontra itu yang telah dihapus. Entah takut dibully atau sadar diri, komentar bernada sinis itu kini telah banyak menghilang dari kolom komentar Raffi Ahmad.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel