Pakai Baju Merah Sambil Pose Begini, Ely Sugigi dan Pacar Disebut Mirip Ibu Anak

Foto: Pakai Baju Merah Sambil Pose Begini, Ely Sugigi dan Pacar Disebut Mirip Ibu Anak
WowKeren dan Kanal247

Lagi-lagi netter menghujat hubungan antara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian.

Kanal247.com - Hubungan Ely Sugigi dan pacar barunya Irfan Sbaztian mendapatkan banyak kritikan dari berbagai pihak. Selain dari warganet, kisah cinta keduanya juga ditentang oleh anak kandung Ely, Ulfi Damayanti.

Setiap foto-foto yang diunggah oleh Ely di Instagram bersama Irfan pun tak luput dari berbagai komentar berbau hujatan. Mulai dari hujatan bernada halus yang lebih menuju ke nasihat hingga kata-kata kasar yang memojokkan pasangan baru tersebut.

Sama seperti yang baru-baru ini. Postingan komedian berusia 46 tahun yang menunjukan kemesraannya dengan Irfan mendapatkan hujatan dari banyak netter Instagram.


Baca juga ...

A post shared by ely sugigi (@elysugigi_real_) on

Postingan yang disukai lebih dari 10 ribu orang tersebut menunjukan Ely dan Irfan yang nampak duduk bersama di tangga. Keduanya kompak mengenakan baju berwarna merah dan dipadukan bawahan berwarna hitam. Pasangan yang kabarnya akan menikah tahun depan itu diketahui sedang mengisi sebuah acara dangdut di salah satu televisi swasta.

"Kilau dmd ya mlm ini di mnctv ..New ratu dan raja dangdut dari cibubur," kata Ely Sugigi dalam captionnya.

Mengetahui postingan Ely, tak sedikit netter yang memberikan beragam reaksi. Banyak diantara mereka yang menilai keduanya cocok bersanding bersama.

"Semoga cepet nikah lagi ya pokkkk kalo jodoh , udah cocok meoggg sma Irfan," kata retta94. "Cakepp mpok, cocok banget," komentar fifty_percentshop. "Cocok mpok elly. Buruan nikah," doa ryancoozy.

Sayangnya tak sedikit pula yang justru memberikan komentar pedas untuk pose Ely dan Irfan tersebut. Mayoritas malah menyebut jika Ely dan Irfan lebih pantas disebut sebagai pasangan ibu dan anak.

"Ttp aja ga cocok mpik..lbih cocok sma anak nya @elysugigi_real_," sindir rezki******. "Ibu dan anak yg sangat cocok," sebut eris******. "emak2 ge laku sm brondong... Si irfan mah cocok nya jd anaknya bukan suaminya," timpal putri_****. "Kya anak sma ema," sambung wiwi_******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel