Diberitakan Hidup Susah, Pak Tarno Ternyata Punya Rumah di Puncak dan Istri Pramugari

Foto: Diberitakan Hidup Susah, Pak Tarno Ternyata Punya Rumah di Puncak dan Istri Pramugari



Pak Tarno mengaku sedih melihat pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya kini hidup dengan menderita.

Kanal247.com - Lama tak terdengar kabarnya, Pak Tarno muncul dengan berita yang mengejutkan. Ada informasi yang menyebutkan bahwa pesulap yang terkenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat "The Master (Season 3)" itu tertimpa musibah. Ia ditipu oleh manajernya senilai ratusan juta dan kini hidup susah.

Kabar tersebut pertama kali mencuat setelah beredar foto yang memperlihatkan pria yang disebut adalah Pak Tarno tengah naik angkutan umum. Dalam postingan tersebut, pria itu tampak mengenakan pakaian putih dan berkepala pelontos. Beredarnya potret tersebut tak pelak mengundang simpati dari masyakat lainnya.

Namun baru-baru ini terungkap bahwa kabar yang menyebutkan bahwa Pak Tarno hidup menderita adalah tidak benar. Dalam keterangannya, pesulap yang identik dengan kalimat "di bantu ya, bim salabim jadi apa, prok-prok-prok" ini mengaku sedih dengan pemberitaan yang ada.

Sebagai bukti bahwa dirinya hidup berkecukupan, Pak Tarno bahkan siap menunjukkan rumahnya yang terletak di kawasan puncak. Ia sendiri mengaku memang gemar naik angkot sehingga tak mengherankan orang yang melihatnya ketika pulang show menggunakan kendaraan umum tersebut.

Baca juga ...

"Saya naik angkot karena pulang show sulap dari luar kota kecapekan dan bukan selalu naik angkot, supir saya kecapekan dari luar kota," ujar Pak Tarno. "Kecewa saya sama pemberitaan begitu, buktinya saya gak separah itu dan Alhamdulilah baik-baik saja, mungkin ada yang usil sama aaya hingga diberitakan separah itu."

Pernyataan Pak Tarno tersebut juga dibenarkan oleh manajernya, Adit. Ia juga menuturkan bahwa pria asal Brebes, Jawa Tengah ini sebenarnya memiliki mobil dan juga supir pribadi.

"Pak Tarno itu hari biasa pakai angkot. Sebenarnya bukan kayak gitu. Memang biasanya Pak Tarno juga nggak suka yang mewah-mewah banget, ya sehari harinya pak Tarno tuh kayak gitu,kalau nggak ada job kemana-mama naik angkot. Nyapa orang-orang," kata Adit. "Kalau road show atau panggilan kerja dia sih naik mobil. Dia punya kok, sopirnya juga ada, masih tetangganya."

Lebih lanjut, Pak Tarno juga sempat mengungkap bahwa dirinya kini juga sudah memiliki pendamping hidup dan juga anak perempuan. Belakangan diketahui bahwa istrinya berprofesi sebagai seorang pramugari. "Dia cantik, cakep. Sudah punya anak juga saya, cantik kayak ibunya," kata Pak Tarno memuji sang istri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel