Diduga Tinggal Satu Apartemen, Istri Bongkar Abdee Slank Hamili Vokalis Painkiller

Foto: Diduga Tinggal Satu Apartemen, Istri Bongkar Abdee Slank Hamili Vokalis Painkiller Instagram
WowKeren dan Kanal247


Istri Abdee Negara mengatakan bahwa suaminya diminta mengajukan gugatan cerai oleh wanita yang menjadi simpanannya.

Kanal247.com - Abdee Negara menuai sorotan beberapa waktu lalu ketika pemberitaan mengenai kondisi kesehatannya mencuat. Personel Slank ini harus vakum dari kegiatan manggung lantaran mengalami gagal ginjal dan harus menjalani pengobatan.


Baca juga ...

Namun, di tengah berita mengenai penyakitnya tersebut, Abdee justru mengejutkan publik dengan hal lainnya. Gitaris Slank tersebut dikabarkan telah menggugat cerai istrinya, Anita Dewi Farida. Bahkan proses hukum perpisahan pasangan tersebut sudah berjalan di pengadilan.

Belakangan diketahui jika permasalahan dalam rumah tangga Abdee dan Anita sendiri kabarnya sudah terjadi sejak 2017. Bahkan Abdee telah mengajukan gugatan cerai atas istrinya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada bulan oktober.

Tidak diketahui dengan pasti apa alasan Abdee akhirnya memutuskan untuk menceraikan istri yang selama ini telah setia mendampinginya. Meski baru-baru ini muncul isu mengenai adanya orang ketiga. Hal tersebut diungkap sendiri oleh istri Abdee dalam keterangannya baru-baru ini.

Anita mengatakan bahwa selama ini ia dan Abdee memang tinggal terpisah. Abdee di Jakarta, sedang dirinya dan anaknya di Makassar. Namun pada tahun 2017, musisi berambut gondorng itu diisukan telah menghamili vokalis band Painkiller, Feydy Lyvy. Abdee kemudian menceraikan istrinya dan berencana menikahi Feydy. Anita sendiri sebenarnya mengizinkan suaminya menikah lagi, namun wanita yang menjadi simpanan Abdee malah memintanya untuk menceraikan wanita yang sudah memberinya satu anak bernama, Alanis Nurulizah itu.

"Waktu pulang dari Singapura tahun 2017, dia datang ke rumah, dia bilang kalau mau nikah, perempuan itu sudah hamil. Awal mereka kenal, si perempuan itu anak orang kaya dan minta dibikinin album sama Mas Abdee tahun 2009,?" ujar Anita seperti dilansir dari Cumi-Cumi. "Dia datang sama saya mengatakan, bilang mau nikah dan melahirkan anak di Amerika. Saya bilang sebagai wanita muslimah, silakan dia menikah lagi. Sudah pergi jauh ke Amerika, supaya orang nggak tahu. Ternyata perempuan itu maunya Abdee ceraikan saya, itu masalahnya."

Sementara itu, berdasarkan informasi yang ada Abdee sendiri ternyata jarang menghadiri persidangan cerai dan hanya diwakili kuasa hukumnya. Bahkan saat mediasi ia dan Anita juga tidak berada di satu ruangan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel