Aktor 'Prison Playbook' Ini Siap Gantikan Oh Dal Soo di 'My Ahjussi'

Foto: Aktor 'Prison Playbook' Ini Siap Gantikan Oh Dal Soo di 'My Ahjussi'
WowKeren dan Kanal247


Staf produksi optimis Park Ho San bisa memerankan tokoh Park Sang Hoon dengan apik.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor Oh Dal Soo terjerat kasus pelecehan seksual yang membuatnya dikeluarkan dari proyek serial drama "My Ahjussi". Akan segera mengudara di layar kaca, rupanya pihak produksi "My Ahjussi" pun tak berlama-lama mencari penggantinya.


Baca juga ...

Aktor Park Ho San yang sebelumnya membintangi serial drama "Prison Playbook" pun digaet untuk menggantikan Oh Dal Soo berperan sebagai Park Sang Hoon. Park Sang Hoon sendiri merupakan karakter yang sangat riang meskipun dia adalah putra tertua dari tiga bersaudara.

Terkait dengan hal ini, pihak produksi serial drama "My Ahjussi" mengaku optimis Park Ho San bisa berperan sebagai Park Sang Hoon dengan baik. "Memainkan berbagai peran dinamis di teater, film layar lebar hingga serial drama, Park Ho San telah memperlihatkan penampilan yang memukau sepanjang kariernya di dunia akting," terang pihak produksi. "Dan dia juga tahu bagaimana untuk menampilkan dirinya secara humoris lengkap dengan detil yang baik."

Sementara itu, serial drama "My Ahjussi" sendiri akan mulai mengudara di layar kaca pada tanggal 21 Maret 2018 mendatang. Selain Park Ho San, serial drama ini juga akan dibintangi oleh deretan bintang pemain berbakat lainnya seperti Lee Sun Kyun, IU, Lee Ji Ah, dan masih banyak lainnya.

Di sisi lain, Oh Dal Soo yang sebelumnya sempat membantah, akhirnya mengakui bahwa ia pernah melakukan pelecehan seksual. Melalui pernyataan resmi yang dikeluarkan belum lama ini, Oh Dal Soo juga meminta maaf pada mereka yang menjadi korban dari perbuatan tak terpujinya itu.

Kasus pelecehan seksual yang melibatkan Oh Dal Soo ini rupanya juga membuat banyak orang, terutama para staf dan aktor dalam proyek akting yang dibintangi Oh Dal Soo, sangat kerepotan. Pasalnya, kini mereka harus bekerja keras untuk mengurangi hingga menghilangkan penampilan Oh Dal Soo dari proyek-proyek yang kebanyakan sudah menyelesaikan proses syutingnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...