Pihak Produksi Buka Suara Soal Nasib Oh Dal Soo di Sekuel 'Along With the Gods'

Foto: Pihak Produksi Buka Suara Soal Nasib Oh Dal Soo di Sekuel 'Along With the Gods'
WowKeren dan Kanal247


Sekuel 'Along With the Gods' dan tiga film yang dibintangi Oh Dal Soo ini menghadapi masalah pelik karena kasus pelecehan seksual sang aktor.

Kanal247.com - Setelah sebelumnya sempat membantah dengan tegas, belum lama ini aktor Oh Dal Soo akhirnya mengakui bahwa dirinya memang pernah melakukan pelecehan seksual. Bukan hanya sekedar mengakui, pada pernyataan resmi yang dikeluarkan pada Rabu, 28 Februari 2018 tersebut, Oh Dal Soo juga meminta maaf pada para korban, khususnya 'A' dan aktris Uhm Ji Yong yang telah buka suara ke publik.


Baca juga ...

Tak lama setelahnya, publik pun bertanya-tanya bagaimana dengan nasib proyek akting Oh Dal Soo setelah sang aktor mengakui perbuatan tak terpujinya itu ke publik. Meski Oh Dal Soo sudah 'dipecat' dari proyek serial drama "My Ahjussi", tapi ada empat proyek film layar lebarnya yang akan tayang dalam waktu dekat atau pun hampir selesai proses produksinya.

Diketahui, Oh Dal Soo membintangi empat proyek film layar lebar yang akan segera tayang. Pertama, film "Control" yang sudah mulai syuting pada November 2016 lalu dan sudah memasuki bagian akhir produksi. Selain itu ada pula film "I Want to See Your Parent's Face" yang sudah selesai syuting pada bulan Agustus 2017 silam serta "Neighbors" yang baru merampungkan syutingnya bulan lalu.

Namun, banyak yang penasaran dengan bagaimana nasib sekuel film hits "Along With the Gods: The Two Worlds" yang dijadwalkan akan rilis pada Agustus mendatang. Seperti yang diketahui, sudah banyak penggemar yang tak sabar menunggu kelanjutkan film hits tersebut.

Terkait dengan masalah ini, pihak produksi "Along With the Gods" pun sempat memberikan penjelasan. "Kami masih belum melakukan kesepakatan apa pun dengan sang aktor (Oh Dal Soo), tapi kami sedang mempertimbangkan akan menghapus semua adegannya atau melakukan syuting ulang."

Tak hanya pihak produksi "Along With the Gods", perwakilan dari staf film "Neighbors" juga turut memberikan komentar. "Proses syuting baru saja berakhir. Saat ini para produser masih berdiskusi dan berusaha mengambil keputusan dengan hati-hati," ungkap perwakilan tersebut.

Sedangkan mengenai kemungkinan untuk melakukan syuting ulang, perwakilan tersebut pun menjelaskan, "Kurasa kami belum bisa memberikan jawaban untuk hal itu sekarang ini."

Kontroversi yang menjerat Oh Dal Soo ini jelas menyebabkan masalah bagi banyak pihak. Di sisi lain, netter menuntut agar mulai saat ini Oh Dal Soo dihapuskan dari semua proyek akting.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...