H.O.T. Bakal Comeback ke Dunia HIburan K-Pop?

Foto: H.O.T. Bakal Comeback ke Dunia HIburan K-Pop?



Kanal247.com - Baru-baru ini grup legendaris H.O.T. tampil kembali setelah 17 tahun dalam acara special "Infinite Challenge ToToGa3: Returns Of The Kings H.O.T.". Para member H.O.T. yang telah bekerja keras mempersiapkan penampilan mereka menitikkan airmata saat menyaksikan apresiasi fans terhadap penampilan mereka.

"Club H.O.T.", sebutan untuk fans H.O.T. melambaikan balon berwarna putih dan berseru, "Kami akan menanti H.O.T.!. Melihat hal ini, Tony Ahn mengatakan, "Aku harap kalian akan mengingat saat-saat ini hingga kita bertemu kembali nanti". Jang Woo Hyuk pun menambahkan, "Kami akan dengan serius membicarakannya (mengenai kembalinya H.O.T.)."

Perwakilan dari H.O.T. menyatakan kemungkinan kembalinya grup senior tersebut. "Semua bergantung kepada keputusan masing-masing member. 'ToToGa3' awalnya diputuskan sendiri oleh para member, agensi mereka baru dihubungi setelahnya". Di akhir acara para member H.O.T. merasa sangat berterimakasih kepada fans. Mereka berharap bisa memberikan balasan bagi para fans. "Meskipun tidak ada pembicaraan lebih lanjut setelah 'ToToGa3' berakhir namun kemungkinan mereka untuk kembali sebagai H.O.T. tetap ada selama para member bertekat untuk melakukannya," lanjutnya.

Baca juga ...

Saat ini member H.O.T. memang berada dalam agensi yang berbeda, namun hal itu tidak menjadi masalah jika mereka ingin bergabung lagi dalam H.O.T.. Kangta saat ini berada di bawah naungan SM Entertainment. Tony Ahn dan Mon Hee Jun berada di agensi yang berbeda namun masih dalam satu perusahaan yaitu IOK Company. Sementara Lee Jae Won tidak terikat dengan agensi manapun, namun mendapat dukungan dari agensi Tony Ahn. Sedangkan Jang Woo Hyuk memiliki perusahaannya sendiri, WH Creative. Dengan kondisi yang demikian tentunya tidak sulit untuk mereka berlima bergabung kembali dalam H.O.T..

Hal yang sama juga terjadi pada grup g.o.d, yang bisa bergaungn kembali meskipun membernya berada di agensi yang berbeda. Solusi yang mungkin untuk H.O.T. adalah mereka melakukan aktivitas individu dibawah agensi masing-masing dan mempunyai agensi sendiri untuk aktiviitas grup.

Perwakilan tersebut kemudian menambahkan, "Aku menerima banyak ucapan selamat dari para rekan H.O.T.. Mereka mengungkapkan bahwa mereka merasa tersentuh dengan kembalinya H.O.T dan interaksi mereka dengan fans setelah sekian lama. Melalui kesempatan ini ada kemungkinan mereka bisa bergabung kembali. Aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi sampai ada berita resmi mengenai hal tersebut. Jika kita menunggu dengan sabar pasti akan ada kabar baik nantinya."


Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel