Pose Intim Joy Red Velvet & Woo Do Hwan di Poster 'Great Temptation'

Foto: Pose Intim Joy Red Velvet & Woo Do Hwan di Poster 'Great Temptation'
WowKeren dan Kanal247


Tampak siluet badan Joy dan Woo Doo Hwan yang terlihat hendak saling berciuman di poster perdana drama ini.

Kanal247.com - "Great Temptation" (The Great Tempter) akhirnya merilis poster perdana yang membuat fans makin penasaran dengan drama baru MBC yang akan ditayangkan setiap hari Senin-Selasa ini. Menariknya, poster baru ini menampilkan dua karakter utama yang diperankan oleh Joy (Red Velvet) dan Woo Do Hwan dalam pose intim.


Baca juga ...

Dengan jarak badan yang cukup dekat, tampak siluet badan karakter Kwon Shi Hyun (diperankan oleh Joy) dan Eun Tae Hee (diperankan oleh Woo Do Hwan) yang terlihat hendak saling berciuman. Meskipun bernuansa gelap hitam-putih, tapi poster itu berhasil membuat fans dan netter penasaran dengan alur cerita drama yang diadaptasi dari novel Perancis berjudul "Dangerous Liaisons" tersebut.

Poster bernuansa gelap itu menggambarkan ekspresi dan perasaan yang tidak tentu diantara masing-masing karakter. Hubungan diantara "perayu" Woo Do Hwan dan "yang dirayu" Joy juga dapat dilihat dalam poster ini. Judul "Great Temptation" ditulis dalam percikan darah merah yang mengindikasikan adanya bahaya didepan kedua karakter utama dalam drama ini.

poster drama \'great temptation\'

Sumber : Soompi

Dalam video preview sebelumnya menunjukkan suara wanita yang menjelaskan karakter Kwon Shi Hyun. "Apakah kamu ingat Kwon hi Hyun? Dia adalah pria yang lebih baik dari yang kukira. Dia sopan, teliti, pintar, tampan dan keren". Kontras dengan suara itu, ada suara Eun Tae Hee (Joy) yang menolak anggapan itu dan berkata "Apa hebatnya pria itu? Apakah kamu akan mati kalau tidak berkencan?".

Karakter Kwon Shi Hyun yang diperankan oleh Woo Do Hwan adalah pria berusia 20 tahunan yang memiliki daya tarik sensual yang cukup besar. Dia adalah pemain utama dalam permainan cinta itu. Karakter lain yang masuk dalam drama ini adalah Kim Min Jae yang diperankan oleh Lee Se Joo. Dia adalah seorang playboy yang memiliki kehidupan asmara silih berganti.

Drama ini akan diputar kali pertama pada 12 Maret mendatang, serta menceritakan permainan cinta yang berbahaya diantara kedua orang. Tanpa disadari, kehidupan mereka dalam bahaya dengan adanya jalinan cinta itu. "Great Temptation" sebelumnya juga pernah ditayangkan dalam layar lebar Amerika dengan judul "Cruel Intentions", "Valmont", dan film Korea Selatan yang berjudul "Untold Scandal".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...