Oh Dal Soo Terlibat Kasus Pelecehan, Tim Produksi Optimis 'My Ahjussi' Tetap Hits

Foto: Oh Dal Soo Terlibat Kasus Pelecehan, Tim Produksi Optimis 'My Ahjussi' Tetap Hits
WowKeren dan Kanal247


Beberapa faktor berikut ini diyakini tim produksi bisa mengangkat popularitas drama yang dibintangi IU ini.

Kanal247.com - "My Ahjussi" akhirnya kembali merilis foto terbaru dari karakter utama dari drama tvN ini. Dari foto tersebut, para pemain utama terlihat sedang menyiapkan diri untuk menghidupkan karakter yang akan diperankannya.


Baca juga ...

Drama ini menceritakan tiga bersaudara dewasa (Oh Dal Soo, Lee Sun Gyun, Song Sae Byuk) dan seorang wanita dingin yang tegas (diperankan oleh IU). Mereka bertemu dan bersama-sama menyembuhkan luka di masa lalu. Selain para pemeran utama, di foto itu juga menampilkan artis pendukung lainnya seperti Lee Ji Ah, Jang Ki Yong, Kim Young Min, PD Kim Won Suk dan penulis skenario Park Hae Young.

"My Ahjussi" sangat dinantikan karena disutradarai oleh PD Kim Won Suk yang pernah membesut "Incomplete Life" dan "Signal", serta skenarionya ditulis oleh Park Hae Young yang pernah menulis naskah "Another Oh Hae Young". Dalam sesi baca skenario itu, para aktor benar- benar tenggelam dalam karakter mereka hingga ekspresi wajah mereka saling melotot atau tersenyum. Terkadang beberapa dialog seru antara pertengkaran ketiga saudara itu akan membuat para pemain lainnya tertawa terbahak.

Dari foto drama yang dirilis tampak aktor Oh Dal Soo masih ikut membintangi salah satu adegan. Namun pada kenyataannya, Oh Dal Soo kini telah dikeluarkan oleh tim produksi drama "My Ahjussi" karena terlibat kasus pelecehan seksual. Saat ini Oh Dal Soo sedang menjalani penyidikan oleh polisi terkait kasus tersebut.

"My Ahjussi" akan premier perdana pada tanggal 21 Maret mendatang pukul 9.30 malam waktu setempat. Di drama ini Lee Seun Gyun berperan sebagai Park Dong Hoon, putra kedua dari tiga bersaudara. Kehidupannya yang paling sukses diantara saudaranya yang lain. Dia juga memiliki hati yang hangat dan sering menjadi semangat saudara-saudaranya.

Posisi Oh Dal Soo yang mundur dari drama ini masih kosong. Awalnya, Oh Dal Soo diplot memerankan Park Sang Hoon, anak tertua dari ketiga bersaudara. Kehidupannya cukup berantakan di usianya yang sudah cukup paruh baya. Sementara Song Sae Byuk berperan sebagai Park Gi Hoon, anak bungsu dari tiga bersaudara. Semangatnya dalam mencapai tujuan hidup yang telah direncanakan sangat tinggi, meskipun sudah berulang kali gagal. Sementara itu, karakter Lee Ji Eun yang diperankan IU adalah wanita tegas dan kuat dalam kehidupannya yang keras.

"Drama ini akan menjadi hits, dengan antusiasme para pemain, skenario yang solid, dan arahan detil dari sutradara Kim Won Suk," kata seorang perwakilan tim produksi. "Tolong tunjukkan dukungan kalian pada episode perdana tanggal 21 Maret mendatang."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...