Staf Produksi 'Cross' Ungkap Alasan Tak Bisa Segera Hapus Karakter Jo Jae Hyun

Foto: Staf Produksi 'Cross' Ungkap Alasan Tak Bisa Segera Hapus Karakter Jo Jae Hyun



Staf mengungkapkan bahwa karakter Jo Jae Hyun harusnya meninggal dunia pada episode 16.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini aktor Jo Jae Hyun akhirnya mengakui pernah melakukan pelecehan seksual. Dalam kesempatan itu, Jo Jae Hyun juga turut meminta maaf sebesar-besarnya pada para korban.


Baca juga ...

Tak lama setelahnya, pihak produksi serial drama "Cross" pun memutuskan untuk memecat Jo Jae Hyun. Selain itu, mereka juga berencana untuk segera menghilangkan Go Jung Hoon, karakter yang dimainkan oleh Jo Jae Hyun, dari drama tersebut.

Belum lama ini pihak produksi telah mengumumkan bahwa karakter Jo Jae Hyun itu akan dihapus pada episode 12. Selain itu, pihak produksi juga mengungkapkan bahwa penampilan Jo Jae Hyun pada tiap episode sebelum resmi dihapus pun akan dikurangi sebanyak mungkin.

"Kami telah memodifikasi naskah (serial drama 'Cross') sehingga karakter Go Jung Hoon yang harusnya meninggal di episode 16, akan berhenti muncul di episode 12," terang staf produksi. "Kami berusaha untuk menghapuskan karakternya lebih cepat daripada itu, tapi sangatlah sulit karena dia merupakan salah satu karakter utama dalam drama."

Pihak staf produksi pun menambahkan, "Kami berencana untuk mengedit episode 11 dan 12 mendatang sehingga Go Jung Hoon hanya tampil seminimal mungkin hingga dihapuskan pada episode 12. Pada episode 9 dan 10 yang sudah tayang sebelumnya, kami juga telah mengurangi penampilan Go Jung Hoon sebanyak mungkin yang bisa kami lakukan tanpa merusak plot drama."

"Kami mengganti tiap penampilan solo Go Jung Hoon dengan penampilan yang lebih luas, keseluruhan atau dengan reaksi dari aktor lainnya dan hanya memasukkan satu penampilan solo dalam satu adegan yang memang tak bisa diubah dari sudut lain sama sekali," jelas staf produksi. "Untuk episode 10 yang baru tayang kemarin (27/2), kami mengurangi waktu penampilan Go Jung Hoon dari 40 menit menjadi 20 menit."

Terakhir, pihak produksi drama "Cross" juga meminta maaf jika ada keanehan dalam plot cerita karena usaha mereka untuk mengurangi hingga menghilangkan karakter yang diperankan oleh Jo Jae Hyun tersebut. "Kami sungguh meminta maaf jika terdapat keanehan dalam jalan cerita drama ini," ujar mereka.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel