PD Variety Show Baru KBS Ingin Undang BTS & Seventeen Jadi Peserta

Foto: PD Variety Show Baru KBS Ingin Undang BTS & Seventeen Jadi Peserta
WowKeren dan Kanal247


Acara ini menunjukkan bagaimana seorang musisi dan penulis lagu bisa menciptakan musik bersama.

Kanal247.com - Pada tanggal 27 Februari, KBS menggelar jumpa pers terkait variety show baru yang akan tayang di tahun 2018. Salah satu sutradara yang datang adalah Nam Sung Hyun yang merupakan PD acara "Hyena on the Keyboard". "Hyena on the Keyboard" adalah variety show baru KBS yang menceritakan proses bagaimana seorang penyanyi dan penulis lagu menciptakan sebuah musik bersama.


Baca juga ...

Ketika ditanya siapakah yang ingin diundangnya sebagai bintang tamu di acaranya itu, Nam Sung Hyun menjawab bahwa pihaknya telah berusaha keras untuk bisa mengundang artis veteran Choi Baek Ho untuk tampil. Selain itu, dia juga mengatakan ingin mengundang Bangtan Boys dan Seventeen untuk bisa tampil di acaranya sebagai bintang tamu.

"Tidak hanya Choi Baek Ho saja, tapi kuharap kami bisa menciptakan kesempatan untuk para artis K-Pop seperti BTS dan Seventeen untuk menunjukkan seberapa bagus mereka dalam membuat musik," kata Nam Sung Hyun. Pria itu juga mengatakan bahwa acaranya mendapat banyak permintaan dari para fans, meminta artis idola mereka untuk tampil di acaranya.

"Hyena on the Keyboard" dipandu oleh MC Jung Hyung Don, Jung Jae Hyung dan Sleepy. Episode pertama akan ditayangkan pada tanggal 2 Maret pukul 11.10 malam waktu setempat. Artis pertama yang tampil di episode perdana ini adalah Ailee, Jung Dong Hwan MeloMance, Gray dan Rhtym Power.

BTS memang banyak menjadi incaran PD acara untuk tampil di acara mereka. Boy grup Big Hit Entertainment ini bahkan sempat diundang untuk tampil di upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Namun sayangnya, jadwal sibuk mereka membuat BTS akhinya tidak bisa tampil di acara tersebut.

Direktur acara Olimpiade Musim Dingin 2018, Song Seung Hwan mengungkapkan pihaknya telah mengajukan undangan tampil untuk BTS jauh-jauh hari. "Kami ingin mengundang lebih banyak artis, namun beberapa dari mereka juga tidak bisa memenuhi undangan kami dikarenakan jadwal yang tidak cocok dan hal-hal lain. Termasuk diantaranya PSY dan Bangtan Boys". Song Sung Hwan melanjutkan penjelasannya, "Kami mengajukan undangan tampil kepada BTS awal tahun lalu, tapi mereka punya banyak jadwal ke luar negeri". "Sepertinya mereka akan berada di luar negeri saat Olimpiade berlangsung. Jadi sangat sulit untuk menjadwalkan mereka sebelumnya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel