Kasus Nyetir Sambil Mabuk, Jun.K 2PM Tetap Lanjutkan Tur Konser di Jepang

Foto: Kasus Nyetir Sambil Mabuk, Jun.K 2PM Tetap Lanjutkan Tur Konser di Jepang



Meskipun mendapat nyinyiran netter, tapi Jun.K tetap berusaha memenuhi komitmennya menemui fans melalui gelaran tur konser.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jun.K tengah tersandung kasus tabrakan karena mabuk pada 10 Februari lalu. Walau telah meminta maaf dan mengatakan akan intropeksi diri melalui surat permintan maaf pada 13 Februari, tapi netter tetap memandang negatif kebiasaan minum-minum Jun.K sehingga terjadi kasus tersebut.

Meski banyak yang nyinyir dengan karir solonya akibat kasus tersebut, namun Jun.K memutuskan tetap akan melanjutkan tur konser solonya di Jepang. Kontroversi kasus menyetir sembari mabuk itu pun tidak menghalangi niat Jun.K untuk menemui fans setianya di Jepang melalui gelaran konser "No Time".

Selasa, 27 Februari JYP Entertainment menyatakan bahwa jadwal tur konser solo Jun.K di Jepang masih tetap dijalankan. Dalam situs resmi agensi Jepang tertulis bahwa gelaran tur konser masih akan dilaksanakan sesuai jadwal yang tertera di situs tersebut.



Namun meskipun konser tetap dijalankan sesuai jadwal, tapi agensi hanya mengubah jawal perilisan mini album Jepang keempat Jun.K yang berjudul "No Time" tersebut. Dari jadwal awal akan dirilis pada tanggal 21 Maret, kini mini album tersebut akan dirilis pada 4 April mendatang.

Sebelumnya, JYP Entertainment menyatakan bahwa member 2PM itu akan vakum sementara waktu untuk rehat sembari mengambil introspeksi diri setelah kasus mengemudi sambil mabuk itu. Namun di sisi lain Jun.K tetap akan berusaha menyelesaikan komitmen kegiatannya di luar negeri yang telah dijadwalkan sebelumnya.

"Halo, ini Min Jun. Pertama, aku minta maaf karena baru menulis pada kalian karena adanya kejadian seperti ini," tulisnya di surat terbuka. "Keputusanku saat itu (mengemudi dalam keadaan mabuk) sangatlah kekanak-kanakan. Aku tahu betapa besar dampak dari mengemudi di bawah pengaruh alkohol, tapi dengan kesalahan ini, aku melihat kembali diriku dan melakukan introspeksi pada setiap tindakanku."

Kasus mengemudi sambil mabuk Jun.K memang cukup menghebohkan publik. Kendaraan Jun.K diberhentikan oleh polisi ketika melintas di Gangnam, Seoul pada pukul 7 malam waktu setempat pada 10 Februari. Member 2PM ini ditemukan menyetir dalam kondisi mabuk dan kadar alkohol yang ada di dalam tubuhnya mencapai 0,074 persen.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel