Oh Dal Soo Dituding Juga Pernah Lakukan Penyerangan Seksual, Begini Respons Agensi

Foto: Oh Dal Soo Dituding Juga Pernah Lakukan Penyerangan Seksual, Begini Respons Agensi
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini Oh Dal Soo telah membantah tudingan yang dilayangkan padanya.

Kanal247.com - Aktor Oh Dal Soo merupakan salah satu selebriti Korea Selatan yang dituding pernah melakukan pelecehan seksual. Namun, belum lama ini Oh Dal Soo membantah dengan tegas tudingan tersebut lewat sebuah pernyataan resmi.


Baca juga ...

Pada Senin, 26 Februari 2018, acara "Newsroom" yang ditayangkan oleh JTBC mengungkapkan wawancara mereka dengan seorang perempuan, sebut saja "A", yang telah menuding Oh Dal Soo melakukan tindak pelecehan seksual padanya. Bahkan, "A" pun menambahkan, "Aku bukan hanya mengalami pelecehan seksual waktu itu, tapi juga tindak penyerangan seksual."

"A" mengungkapkan bahwa Oh Dal Soo merupakan seniornya di industri teater ketika ia bergabung dalam sebuah drama pertunjukan bersamanya. "Dia (Oh Dal Soo) bilang, 'Ayo kita mengobrol sebentar,' dan aku pun mengikutinya. Itu adalah kesalahan terbesar dalam hidupku," ungkap "A". Selanjutnya, "A" menjelaskan bahwa saat itu Oh Dal Soo membawanya ke sebuah motel di mana ia melakukan penyerangan seksual terhadapnya.

"Aku bahkan tidak memiliki waktu untuk bertahan," ucap "A". "Aku berteriak. Tapi dia sama sekali tidak peduli. Ekspresi wajahnya masih tetap tenang."

Setelahnya, "A" mengungkapkan bahwa pelecehan seksual yang ia tulis di situs online beberapa waktu yang lalu itu terjadi setelah penyerangan tersebut. Ketika ia menuliskan pengalaman pedihnya itu di dunia maya, ia pikir hal tersebut akan membuatnya merasa lebih baik. Tapi sebaliknya, tulisannya itu menjadi sorotan di berita serta media dan orang-orang menyumpah serapah padanya, membuatnya memutuskan untuk menghapus postingan itu karena takut.

"A" juga menjelaskan bahwa ia kerap mengunjungi seorang psikolog. Ia mengungkapkan butuh bantuan profesional untuk menyelesaikan gangguan pada mentalnya yang disebabkan oleh kejadian traumatis tersebut.

Tak lama sesudahnya, agensi Oh Dal Soo, Star Village Entertainment, buka suara soal wawancara "Newsroom" tersebut. Mereka tetap membantah bahwa artisnya pernah melakukan hal tercela seperti yang telah dituduhkan dan siap mengambil langkah hukum yang tegas atas tiap tuduhan palsu yang dilayangkan ke Oh Dal Soo.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...