Kenalan dengan Putri Tanjung, Putri Konglomerat yang Tak Suka Pamer Kemewahan

Foto: Kenalan dengan Putri Tanjung, Putri Konglomerat yang Tak Suka Pamer Kemewahan
WowKeren dan Kanal247


Putri Indahsari Tanjung merupakan anak sulung dari orang terkaya di Indonesia, Chairul Tanjung.

Kanal247.com - Siapa yang tak kenal dengan Chairul Tanjung? Pengusaha terkenal dengan sebutan Anak Singkong di Indonesia yang masuk dalam majalah Forbes sebagai salah satu orang terkaya pada tahun 2017 silam. Chairul Tanjung yang merupakan pemilik CT Corp membawahi banyak perusahaan besar di Indonesia seperti Trans Corp, Bank Mega hingga beberapa industri di bidang hotel, wahana hiburan dan masih banyak lagi.

Melihat begitu banyak usaha yang ia bawahi, tak heran jika kemudian Chairul dinobatkan menjadi satu dari sekian orang terkaya di Indonesia. Mengingat hal tersebut, bukan tak mungkin jika kehidupan anak dan istrinya selalu dilingkupi dengan kemewahan dan kemudahan. Segala yang diinginkan tak perlu menjadi lama untuk segera terwujud.

Baca juga ...

Namun nyatanya, Chairul Tanjung tak menerapkan gaya hidup 'mudah' untuk anak-anaknya. Terbukti, putri sulungnya, Putri Indahsari Tanjung, bukanlah sosok gadis malas yang hobi memamerkan harta kekayaan orang tuanya. Perempuan 21 tahun itu bahkan telah dilatih untuk menjadi pengusaha sejak usianya 15 tahun. Putri kini memimpin sebuah event organizer bernama CreativePreneur Event yang sukses menggelar acara-acara besar dibawah arahannya.

Lantas sebenarnya seperti apa keseharian Putri sebagai sosok pengusaha sekaligus anak orang terkaya di Indonesia? Simak di sini.


1. Sosok Putri Indahsari Tanjung

Sosok Putri Indahsari Tanjung www.instagram.com/putri_tanjung/

Putri Tanjung, lahir pada 22 September 1996. Di usianya yang masih 21 tahun, Putri telah memiliki usaha sebagai seorang event organizer dengan nama CreativePreneur Event.

2. Menggelar Rapat Bersama Tim

Menggelar Rapat Bersama Tim www.instagram.com/putri_tanjung/

Sebagai seorang CEO, ia pun juga harus membawahi beberapa anggota agar bisnisnya berjalan. Ia turun memimpin rapat bersama anak buahnya.

3. Tak Manja dan Suka Berpangku Tangan

 Tak Manja dan Suka Berpangku Tangan www.instagram.com/putri_tanjung/

Putri mengawali usahanya ini sejak berusia 15 tahun. Sejak kecil, sudah terlihat jika kekasih Gofar Hilman itu dididik untuk menjadi pengusaha sukses yang tahu arti bekerja keras.

4. Tak Suka Pamer Kemewahan

Tak Suka Pamer Kemewahan www.instagram.com/putri_tanjung/

Meski ayahnya merupakan orang terkaya di Indonesia, namun Putri jarang menunjukannya ke media sosial. Ia lebih sering mengunggah aktifitasnya yang bermanfaat bagi orang lain.

5. Cantik dan Sederhana

Cantik dan Sederhana www.instagram.com/putri_tanjung/

Melihat potret Putri di Instagram, perempuan berambut panjang ini memiliki wajah yang cantik namun tetap terlihat sederhana dalam gaya berbusananya.

6. Perempuan Cerdas

Perempuan Cerdas www.instagram.com/putri_tanjung/

Kehebatan Putri tak cuma sebatas bisa mengurus bisnis, ia juga dikenal pintar terbukti dari tercatatnya namanya sebagai salah satu mahasiswa di Academy of Arts San Francisco, Amerika Serikat.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel