'My Husband, Mr. Oh!' Rilis Poster Resmi Karakter Uee dan Kim Kang Woo

Foto: 'My Husband, Mr. Oh!' Rilis Poster Resmi Karakter Uee dan Kim Kang Woo



Poster drama juga menjelaskan sifat para karakter utama dalam sebuah jalinan cerita.

Kanal247.com - Drama terbaru MBC yang berjudul "My Husband, Mr. Oh" baru saja merilis poster resmi terbarunya. Dalam poster tersebut menampilkan karakter utama yang diperankan oleh Uee, Kim Kang Woo, Jung Sang Hoon dan Han Sun Hwa.

"My Husband, Mr. Oh!" menceritakan kisah seorang wanita single berusia 30 tahunan bernama Han Seung Joo (diperankan Uee). Dia akhirnya memutuskan menikah hanya untuk mendapatkan status sosial di mata masyarakat. Pria yang dinikahinya adalah Oh Jak Doo yang diperankan oleh Kim Kang Woo yang justru berkebalikan dengannya. Dengan tujuan individual masing-masing, keduanya harus berusaha menyelesaikan setiap masalah yang datang di pernikahan mereka.

Dalam poster tersebut, Kim Kang Woo berhasil menghidupkan karakter Oh Jak Doo yang sangat polos dan klasik. Karakternya sangat bebas seperti pria pecinta alam. Kehidupannya sangat sederhana, dan slogan hidupnya ditulis didalam poster "Semua tubuh yang dimilikinya, 100 persen polos alami seorang pria".

Baca juga ...

Sementara itu cukup kontras, karakter Uee diceritakan merupakan seorang wanita karir yang kuat dan cekatan. Profesinya adalah seorang PD (producing director). Slogan hidupnya ditulis dalam poster seperti ini "Berkencan, Menikah ... Apakah kamu benar-benar harus melakukan semuanya itu?"

Di drama ini Jung Sang Hoon berperan sebagai Eric Jo yang memiliki nama asli Jo Bong Shik. Dalam poster dia dijelaskan sebagai seorang selebritis yang kaya raya. Dalam kehidupannya selalu berkebalikan antara status selebriti dan keinginannya untuk menjalani kehidupan normal sebagai warga biasa yang rendah hati. Terakhir, Han Sun Hwa berperan sebagai Jang Eung Jo, cinta pertama Oh Jak Doo. Dalam poster dia dijelaskan memiliki slogan "Oppa, apakah kamu tidak merindukanku?"

"My Husband, Mr. Oh!" akan ditayangkan perdana pada tanggal 3 Maret mendatang. Fans para karakter utama pun tak sabar ingin segera menonton akting terbaru sang idola melalui drama MBC ini. "Alur ceritanya menarik, tidak sabar menonton drama ini," komentar seorang netter. "Uee selalu tidak mengecewakan dengan aktingnya," harap netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel