Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Aktor Oh Dal Soo Akhirnya Buka Suara

Foto: Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Aktor Oh Dal Soo Akhirnya Buka Suara
WowKeren dan Kanal247


Oh Dal Soo juga mengungkapkan alasan yang membuatnya terlambat memberikan pernyataan resmi.

Kanal247.com - Aktor Oh Dal Soo merupakan salah satu selebriti Korea Selatan yang dilaporkan pernah melakukan pelecehan seksual pada lawan jenis. Menurut kabar yang beredar, Oh Dal Soo melakukan pecelehan seksual terhadap juniornya di sebuah teater di Busan pada tahun 1990an.


Baca juga ...

Tak mau tinggal diam, belum lama ini aktor Oh Dal Soo pun angkat bicara terkait tuduhan tersebut. Melalui sebuah pernyataan resmi, aktor yang harusnya beradu akting dengan IU dalam serial drama "My Ahjussi" itu pun membantah tudingan tersebut.

"Ini aktor Oh Dal Soo. Pertama-tama, aku meminta maaf pada semua orang karena membuat kalian khawatir dengan adanya skandal ini," terang Oh Dal Soo. "Pada tanggal 15 dan 19 Februari 2018, seseorang yang tak diketahui namanya mengunggahh rangkaian tuduhan dalam sebuah situs yang kini sudah dihapus. Aku ingin angkat bicara terkait kasus ini."

"Tudingan yang ditujukan padaku belum lama ini sama sekali tidak benar. Aku tidak pernah melakukan hal-hal seperti itu," jelas Oh Dal Soo. "Ketika aku membaca kabar yang didapatkan dari seorang netizen anonim itu, aku pun kembali menilik kehidupanku pada tahun 1990an dengan hati yang berat. Aku menilik lagi ke masa 30 tahun yang lalu ketika aku berusia awal 20an dan aku tidak pernah melakukan hal-hal seperti itu."

Oh Dal Soo pun melanjutkan, "Namun, banyak orang yang telah menunggu pernyataan resmi dariku dan mencelaku, dan oleh karena itu aku meminta maaf karena terlambat memberikan penjelasan."

"Alasan kenapa aku terlambat memberikan penjelasan adalah karena aku masih harus syuting hingga tanggal 24 Februari untuk film yang kubintangi," lanjut Oh Dal Soo. "Sebagai seorang aktor, sudah menjadi kewajibanku untuk menyelesaikan syuting dan kupikir hal itu akan meringankan tugas staf produksi. Syukurlah aku bisa menyelesaikan syuting seperti yang telah kujanjikan pada para staf dan bintang pemain lainnya."

"Sekali lagi, tuduhan dari netizen anonim itu sama sekali tidak benar," tulis Oh Dal Soo sebelum mengakhiri pernyataan resminya. "Setelah melewati berbagai pengalaman hidup, aku berada di sini sebagai seorang aktor dan manusia dengan hati yang frustasi. Terakhir, aku ingin meminta maaf karena butuh waktu untuk menata pernyataanku."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...